Sukses

Berat Badan Saipul Jamil Turun Drastis Selama di Tahanan

Berkas-berkas Saipul Jamil telah dinyatakan lengkap oleh penyidik Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta Sudah satu bulan setengah Saipul Jamil mendekam di tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, karena kasus dugaan pelecehan seksual terhadap remaja 17 tahun berinisial DS.

Berkas-berkas Saipul Jamil pun telah dinyatakan lengkap oleh penyidik Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Utara.

Saipul Jamil datangi Kejari Jakarta Utara (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Hari ini, Senin (4/4/2016), duda Dewi Perssik tersebut memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara. Saipul tiba di Kejaksaan pukul 11.50 WIB dengan mengenakan kemeja putih.

Wajah Saipul Jamil sendiri terlihat lebih segar dari sebelum-sebelumnya, dirinya kini sudah lebih banyak bicara ketika dicecar pertanyaan oleh awak media. Pun begitu, Saipul Jamil mengaku jika berat badannya sudah mulai menurun.

 

"Iya nih (berat badan) turun banyak, jadi 87 kilo sekarang," kata Saipul Jamil saat tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara.

Saipul Jamil juga mengaku telah siap menghadapi persidangan yang sudah di depan mata. "Alhamdulillah siap, saya diberi kekuatan oleh Allah," ucap Saipul Jamil.

Saipul Jamil datangi Kejari Jakarta Utara (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Saipul Jamil akan melakukan pemeriksaan tahap dua. Selain itu, pihak Saipul Jamil juga akan memeriksa kelengkapan berkas-berkas yang dilimpahkan penyidik ke Kejaksaan.

Usai pemeriksaan, rencananya Saipul Jamil akan dititipkan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur, sebagai tahanan kejaksaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini