Sukses

Gara-gara Gempi, Sang Babysitter Jadi Terkenal

Babysitter anak Gisella, Gempita Nora ternyata ikutan eksis di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, kehadiran babysitter atau pengasuh anak tentu sangat membantu tugas ibu dalam mengurus si buah hati. Karena itu, dari orang biasa hingga selebritas yang punya segudang aktivitas pastinya membutuhkan seorang pengasuh anak  begitu juga dengan Gisella Anastasia.

Gisel dan Gading mempercayakan Siti Rukoyah untuk mengurus putri kecil mereka Gempita Nora, atau yang akrab disapa Gempi. Suatu ketika, Gisel pernah mengunggah foto dan video Siti bersama Gempi, tak disangka Siti pun jadi eksis setelah itu.

[Foto: Instagram Gisella]

Tak hanya itu, para netizen pun ramai-ramai mem-follow akun Instagram Siti. Hingga kini akun Instagramnya telah diikuti oleh 13.800 orang.

Jika kita membuka akun Instagram Siti, akan banyak sekali ditemukan momen-momen kebersamaan antara dirinya dengan Gempi. Salah satunya melalui foto yang diunggah Siti beberapa waktu lalu. "boneka siapa sih ini ??? (empinaempitaalaiumgambrengpakebajuuuuuuuu) :D," tulis Siti.

[Foto: Instagram Siti Rukoyah]

Para netizen pun mengutarakan rasa cemburu akan keakraban Siti dengan Gempi. "Kalah hits kita sama mba nya gempi yg punya ig dan followersnya jauuhh diatas kita 😌😌 @melvinayosephin," kata @yosephinerichap

"Ketika followers babysiternyagempi lbh bnyak dr kitta😦," tulis @ratihregyna_. "Siapa yg gk betah jaga baby se gembul dan manis dan lucu sperti gembul pipi si donat," tambah @putrybungsu9488. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini