Sukses

Diperiksa di Kejari, Saipul Jamil Malah Nyanyi

Nyanyian Saipul Jamil dianggap tak mengganggu oleh Kepala Kejari Jakarta Utara, Agung Dipo.

Liputan6.com, Jakarta Saat menjalani pemeriksaan lanjutan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Utara, Saipul Jamil dikabarkan malah sempat bernyanyi. Nyaris seperti kebiasaan pedangdut ini dalam berbagai kesempatan sebelum menjadi tahanan. "Iya, (bernyanyi) tapi enggak apa-apa untuk menyenangkan hati dia, biarkan saja," kata Kepala Kejari Jakarta Utara Agung Dipo usai pemeriksaan di kantornya, Senin (4/4/2016).

Pedangdut sekaligus tersangka kasus pencabulan, Saipul Jamil alias Ipul berjalan keluar dari Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Senin (4/4).  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Agung Dipo mengatakan apa yang dilakukan oleh Saipul Jamil saat menjalani pemeriksaan adalah hal yang wajar. Tapi, pa pun yang dilakukan Saipul Jamil, proses hukum untuk dirinya tak akan ditunda. "Yang penting kan proses hukum tetap kami laksanakan," terang Agung Dipo.

Sementara itu, mengenai kabar tentang perlakuan khusus terhadap Saipul Jamil karena tak diborgol saat dipindahkan ke Rutan Cipinang, Agung Dipo menampiknya. Agung mengatakan, Saipul Jamil tak diborgol karena dianggap tak berbahaya.

Pedangdut sekaligus tersangka kasus pencabulan, Saipul Jamil alias Ipul berjalan keluar dari Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Senin (4/4).  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kami tidak pernah membeda-bedakan. Tapi kami melihat urgensinya, apakah itu membahayakan atau tidak. Tapi tetap kami tahan dan kami pastikan aman sampai rumah tahanan," kata Agung Dipo. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini