Sukses

Alasan Babe Cabita Terima Akting Sedih

Babe Cabita semula ragu untuk berakting dalam film drama komedi Get Up Stand Up.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Babe Cabita mulai dikenal sebagai komika dalam acara Stand Up Comedy. Dan kini ia pun mulai melebarkan sayapnya di dunia akting dengan genre film komedi.

Tak mau kehilangan kesempatan yang ada, Babe Cabita pun tak menampik tawaran yang datang padanya. Setelah bermain dalam Comic 8, kini ia pun kembali berakting dalam Get Up Stand Up, sebuah film drama komedi.

Babe Cabita (Liputan6.com/ Faisal R Syam)

Tak tanggung-tanggung, ia pun menjadi tokoh utama dalam film tersebut. Tapi siapa sangka ia sebelumnya sempat ragu menerima tawaran ini lantaran harus berakting sedih.

"Gue tertantang bermain di film ini, bisa enggak sih gue nangis. Film ini kan terlalu drama ya, jadi deg-degan akting di film ini," ujar Babe Cabita, di kawasan Rasuna Said, Jakarta, Senin (4/4/2016).

Nyatanya Babe Cabita mengaku saat membaca skenarionya, sudah bisa sedih. Apalagi, dikisahkan dirinya yang berprofesi sebagai penyiar radio harus mengadu nasib ke Jakarta dengan mengikuti kontes Stand Up Comedy, dan membuktikan cintanya pada sang kekasih.

Pemeran Film Single, Babe Cabita berpose saat melakukan sesi pemotretan di Senyan City, Jakarta, Kamis (12/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Waktu diajak main, gue baca dulu skenarionya ternyata luar biasa. Gue sampai terharu dengan jalan ceritanya," tuntas Babe Cabita. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.