Sukses

Film Manusia Laba-laba Terbaru Berjudul Spider-Man: Homecoming?

Kemungkinan judul film Spider-Man yang tiba akan pada 2017 telah dibeberkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Produser film terbaru Spider-Man yang rencananya akan tiba pada 2017 mendatang, kabarnya telah menetapkan judul. Kabar tersebut pertama kali terlontar dari laman BBC yang menemukan bahwa Sony Pictures membuat situs baru film Spider-Man.

Seperti dilansir Ace Showbiz, Selasa (5/4/2016), alamat situs yang baru saja dibuat Sony adalah SpiderManHomecomingTheMovie.com. Artinya, kemungkinan besar judul film terbaru sang Manusia Laba-laba adalah "Spider-Man: Homecoming".

 

Meskipun masih rumor, namun banyak pihak yang mempercayai bahwa alamat situs tersebut menandai kembalinya Spider-Man ke rumahnya, Marvel Studios. Para penggemar komik sendiri mencatat bahwa "Homecoming" merupakan sub-judul dari komik The Amazing Spider-Man edisi 252.

Komik tersebut diterbitkan pada bulan Mei 1984 dengan kisah kembalinya Spider-Man ke New York setelah bertarung dalam Secret Wars. Terdapat juga karakter lain seperti Captain America, Iron Man, Hawkeye, Thor, Wasp, dan Captain Marvel.

Captain America: Civil War. (Marvel Studios)

Selain itu, di komik ini Spider-Man menggunakan kostum hitam Venom seperti yang digambarkan dalam film Spider-Man 3. Karakter lain seperti Lizard, Black Cat, J. Jonah Jameson, dan Aunt May juga turut berada di dalam kisah ini.

Hingga kini, Sony masih belum mengonfirmasi maupun menyanggah perkiraan tersebut. Halaman URL SpiderManHomecomingTheMovie.com sendiri masih terhubung ke situs Sonypictures.com.

Tom Holland dipilih Sony dan Marvel sebagai Spider-Man versi baru, sementara Jon Watts duduk di bangku sutradara.

Spider-Man versi baru ini akan disutradarai oleh Jon Watts untuk bisa rilis pada 7 Juli 2017. Aktor muda Tom Holland akan menjadi Peter Parker sekaligus sang Manusia Laba-laba. Karakternya akan muncul pertama kali di Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016 mendatang di AS dan 28 April di beberapa negara termasuk Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.