Sukses

Dikritik, Rina Nose Berterima Kasih kepada Haters

Rina Nose menganggap komentar negatif dari haters adalah kritik yang membangun.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah menjadi keharusan bagi setiap publik figur untuk menyiapkan hati dan mental mereka sebelum terjun ke dunia hiburan. Tak terkecuali bagi Rina Nose.

Sebagai seorang komedian, belum tentu setiap lelucon yang dilontarkannya akan membuat orang lain senang.

 Artis asal Bandung ini mengatakan bahwa mantan suami Dewi Perssik itu sosok pria yang ia rindukan. Rina mengaku kangen dengan canda Saipul Jamil, Jakarta, Jumat (23/5/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana).

Seperti kali ini, Rina Nose dikritik sejumlah netizen lantaran gaya bercandanya yang dianggap berlebihan saat memandu acara Dangdut Academy 3. Komentar negatif itu disebabkan oleh sehelai pakaian yang dikenakan Rina Nose.

 

Diketahui dari cerita yang tertulis di Instagram Rina Nose, Selasa (5/4/2016). Inul Daratista ceritanya memberikan pakaian kepada seorang finalis DA 3 bernama Rani asal Kutai Kartanegara.

Dengan tujuan menghibur, Rina Nose pun memakai pakaian pemberian Inul untuk Rani itu di atas panggung. Sayangnya, lelucon yang dilakukan kekasih Fakhrul Razi itu justru mendapat kritikan dari sejumlah pihak.

 Dikritik, Rina Nose Berterima Kasih Pada Haters [foto: instagram/rinanose16]

Mereka menganggap Rina Nose telah merusak pakaian milik Rani. Ada juga yang menilai wanita asal Bandung itu tidak pantas mengenakan pakaian tersebut.

Namun, ketimbang `baper` dengan berbagai komentar negatif itu, Rina Nose justru berterima kasih. Baginya, itu adalah sebuah kritik yang membangun.

"Penerimaan orang tentang gaya "bercanda" pastilah berbeda! Itu wajar. Perlu ditekankan, bagi saya ini bukan haters, tapi ini kritikan wajar. Haters tidak menggunakan bahasa se-sopan ini, jadi saya terima," tulisnya di Instagram.

 Lalu apakah yang membuat Rina Nose gagal dalam menjalin hubungan serius dengan mereka?

Meski begitu, Rina Nose meminta maaf jika apa yang dilakukannya kurang berkenan. Pasalnya, Rina harus memandu acara tersebut hampir lima jam lamanya.

"Terimakasih bagi yang terhibur, dan mohon maaf bagi yang kurang berkenan.. Pengisi acara live selama 5 jam pastilah tempatnya bersalah.. Harap maklum," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.