Sukses

Intip Liburan Mesra Ala Zayn Malik dan Gigi Hadid

Bagaimana cara Zayn Malik dan Gigi Hadid menikmati liburan di Eropa? Intip di sini!

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar hubungan percintaan antara Zayn Malik dengan Gigi Hadid memang belum lama ini terdengar. Namun, mereka langsung menjadi salah satu pasangan yang dianggap paling serasi di Hollywood.

Bagaimana tidak, Gigi Hadid merupakan seorang model ternama dan Zayn Malik adalah penyanyi jebolan salah satu boyband terbaik dunia. Siapa tak kenal mereka?

Zayn Malik dan Gigi Hadid lakukan pemotretan untuk Vogue dengan tema fashion kelas tinggi. (Vogue.com)

Pada Rabu (6/4/2016), foto kemesraan mereka ketika tengah liburan di Eropa dipublikasikan oleh Vogue.com. Kebersamaan dua artis Hollywood itu dipotret dengan ciamik oleh seorang fotografer fashion, Mario Testino.

Pada salah satu foto, terlihat Zayn yang sedang mengendarai motor besar dengan membonceng kekasihnya yang tampak tersenyum bahagia. Zayn terlihat mengenakan jaket kulit dan kaca mata hitam yang menggambarkan ketampanannya. Sedangkan Gigi mengenakan celana kulit berwarna merah dan tengah memeluk sang pujaan hati.

Zayn Malik dan Gigi Hadid lakukan pemotretan untuk Vogue dengan tema fashion kelas tinggi. (Vogue.com)

Foto lainnya menunjukkan Zayn yang tampak mengenakan setelan formal pria, dan Gigi begitu cantik memakai baju karya desainer ternama, Victoria Beckham. Mereka berpose dengan mata saling menatap dan berangkulan mesra di sebuah balkon dengan pemandangan gunung, laut, dan sebuah perkotaan.

Vogue meluncurkan 11 foto Gigi dan Zayn yang tengah berada di Italia dengan berbagai pose yang menunjukan percikan cinta yang terjalin di antara keduanya. Tentu saja, dengan tema fashion kelas atas. Bagaimana, sudah terinspirasi menjadi seperti mereka? (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.