Sukses

Serial Anak Menteng: Putri Titian Dimatikan, Siapa yang Gantikan?

Karakter Maysa atau Mae yang diperankan oleh Putri Titian dibuat tewas tertabrak mobil.

Liputan6.com, Jakarta Anak Menteng, salah satu sinetron unggulan SCTV sudah menembus episode ke-100 pada  penayangan 18 Maret lalu. Artinya, pada Selasa (5/4/2016) semalam, Anak Menteng telah sampai di episode 114, dan menjadi sinetron terpanjang SCTV selama caturwulan pertama 2016.

Dengan prestasi itu, tim kreatif tak henti membuat Anak Menteng selalu segar dalam cerita. Walau penyegaran cerita ini harus mengorbankan pemeran utamanya. Maksudnya?

Anak Menteng (Vidio.com)

 

Seperti yang terjadi di tayangan semalam. Karakter utama wanita Maysa atau Mae yang diperankan Putri Titian, dibuat tewas tertabrak mobil. Mae yang akan segera menikah dengan Satria (Lucky Perdana) diceritakan diculik orang suruhan Oma (Anna Tairas). Namun ia berhasil lolos. Sayangnya, Mae malah tertabrak mobil setelah menolong Satria.

Dalam kehidupan nyata Putri Titian dikabarkan saat ini tengah mempersiapkan pernikahan dengan kekasihnya, aktor yang juga ikut bermain di Anak Menteng, Junior Liem. Karakter Junior, Akbar, sebelumnya juga dikisahkan pergi merantau. Dengan demikian, dua sejoli ini meninggalkan Anak Menteng bersamaan untuk menuju pelaminan dalam waktu dekat.

Anak Menteng (Vidio.com)

Kepergian Putri Titian, membuat penonton menebak akan ada peran wanita pengganti yang hadir di Anak Menteng. Benar saja. Tak perlu waktu lama, cerita Anak Menteng yang loncat ke enam bulan kemudian, memunculkan karakter wanita baru. Siapa dia?

Kali ini wajah baru yang menghiasi Anak Menteng adalah Tasya Kamila. Pada tayangan semalam, nama karakter yang diperankan mantan bintang cilik yang lama vakum dari dunia akting ini, belum diketahui. Yang jadi pertanyaan, mampukah Tasya menggantikan Putri Titian dengan sama baiknya?

Seperti diketahui, Putri Titian sukses membuat cerita Anak Menteng selama dua bulan lebih ini begitu seru. Penonton sukses dibikin gemas dengan kisah cinta segitiga antara Satria-Mae-Panji (Christ Laurent). Apakah nantinya Tasya juga akan diperebutkan dua karakter pria tersebut?

Penasaran? Saksikan terus kelanjutan cerita Anak Menteng, setiap hari pukul 22.15 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini