Sukses

Masih Galau di Instagram, Aura Kasih Benar Putus dari Glenn?

Aura Kasih mengunggah lagu-lagu galau di Instagram, bukti kisah cintanya dengan Glenn berakhir?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, berhembus kabar bahwa hubungan antara Aura Kasih dengan Glenn Fredly telah kandas. Spekulasi ini muncul dari postingan foto Aura Kasih pada Selasa pekan lalu, yang berisi ungkapan rasa galau.

Tapi tak berhenti sampai situ, dua hari lalu, tepatnya Senin, 4 April 2016 Aura Kasih kembali menunjukkan rasa galaunya melalui unggahan capture gambar dari lagu yang ia dengar, True Love, yang dinyanyikan oleh Coldplay. Dalam unggahannya Aura Kasih turut menuliskan lirik lagu band asal Inggris itu.

[Foto: Instagram Aura]

True Love berarti Cinta Sejati, lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang putus cinta dengan kekasihnya. Liriknya yang paling menunjukkan bahwa Aura sedang putus cinta ialah "I've lost you now, you let me go," yang jika diterjemahkan berarti, "Aku telah kehilanganmu, kau membiarkanku pergi."

Tak hanya itu, di hari yang sama, Aura Kasih masih juga mengunggah lagu dari Lenny Kravitz yang berjudul It Ain't Over 'Til It's Over. Liriknya yang paling terasa ialah, "So many years we've tried to keep our love alive."

Yang jika diartikan menjadi, "Banyak tahun telah kita lewati untuk mempertahankan cinta kita." Lagu ini mengisahkan bahwa banyak masa-masa sulit yang dialami selama menjalani hubungan, namun ia masih mencoba untuk bertahan. 

[Foto: Instagram Aura]

Entah apa maksud Aura Kasih mengunggah kedua lagu tersebut. Namun tindakan Aura ini semakin memperkuat asumsi masyarakat bahwa hubungan antara dirinya dengan sang kekasih tak bisa lagi diteruskan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini