Sukses

Taylor Swift Penyebab Hubungan Bieber-Gomez Retak?

Justin Bieber menuding Taylor Swift sebagai penyebab hubungannya dengan Selena Gomez retak. Kenapa ya?

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan percintaan yang terjalin di antara Justin Bieber dan Selena Gomez mengalami pasang surut selama beberapa kali dalam waktu dekat ini. Mereka tampak saling mendukung dan mencintai kemudian saling menyerang satu sama lain. Sebenarnya, siapa yang salah dalam hubungan mereka?

Kabarnya, Bieber menyalahkan Taylor Swift atas hubungan percintaannya yang membingungkan dengan sang mantan. Swift memang diketahui tidak mendukung hubungan yang terjalin antara sahabatnya dengan Bieber. Pasalnya, Bieber terhitung kerap membuat Gomez kecewa.

Taylor Swift dan Justin Bieber. (swagger.nyc)

Dilansir dari HollywoodLife.com pada Rabu (6/4/2016), Bieber menuding Swift menghalanginya untuk merajut kasih kembali dengan Gomez. Bieber merasa Swift terlalu banyak mencampuri urusannya.

"Ia (Bieber) mengetahui bahwa ia (Swift) tidak menyukainya dan begitu pun sebaliknya. Tapi Bieber pasti sudah cukup pintar untuk tidak mengatakan apapun di depan publik atau media sosial karena ia sudah tau bahwa ia berada di bawah pengawasan," ujar seorang sumber pada HollywoodLife.com.

Pernyataan tersebut tampaknya sebuah tanggapan atas perilaku yang kerap dilakukan Bieber, yaitu memamerkan kemesraannya dengan Gomez maupun wanita lain dan mengumbar kalimat pujian kepada wanita lain melalui akun Instagram miliknya. Dengan begitu, ia sama saja membocorkan semua hal ke mata publik, bukan?

"Ia (Bieber) tidak pernah mengharapkan atau menginginkan berteman dengan Taylor. Ia menyalahkan Taylor atas beberapa masalah yang terjadi di antara dirinya dengan Selena," ujar sumber tersebut. Penyebab perilaku Taylor yang tampak tidak menikmati penampilan Justin saat iHeartRadio Music Awards 2016 lalu tampaknya sudah jelas sekarang. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini