Sukses

Selena Gomez Ogah Nonton Justin Bieber Manggung

Selena Gomez tidak terlihat menonton penampilan Justin Bieber dalam iHeartRadio Music Awards.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, kemesraan yang terjalin antara Selena Gomez dan Justin Bieber kembali mencuat dengan diunggahnya foto ciuman mereka di akun Instagram Justin. Namun tak lama setelah itu, muncul berita bahwa hubungan mereka renggang karena Charlie Puth.

Penampilan Justin Bieber saat iHeartRadio 2016 (3/4/2016)

Dalam acara iHeartRadio Music Awards (3/4/2016), drama percintaan kedua sejoli itu kembali menjadi sorotan. Pasalnya, Selena Gomez tampak tidak berada di bangku tamu saat Justin Bieber menyanyikan "Love Yourself" dan "Company" di atas panggung. Ke mana dia?

Dalam rekaman video acara tersebut, kamera tampak menyorot penampilan Justin di atas panggung dan sesekali memperlihatkan para artis yang tengah menyaksikan penampilan tersebut. Saat kamera mengarah ke meja Taylor Swift dan para sahabat, Selena tidak ada di kursinya.

Padahal, kabar sebelumnya menyatakan bahwa Selena tidak sabar menantikan pertemuannya dengan Justin di acara tersebut. "Selena berharap melihat penampilan Justin pada iHeartRadio Music Awards," ujar seorang sumber pada HollywoodLife.com.

Selena Gomez di iHeartRadio Music Awards 2016 (3/4/2016)

"Dia (Selena) sangat senang ketika mengetahui dirinya akan bertemu dengan Justin lagi. Percikan cinta itu selalu ada meski terhalang waktu dan jarak," kata sumber tersebut menambahkan.

Lalu, kemana Selena Gomez saat Justin Bieber tampil? Mungkinkah mereka melangsungkan pertemuan rahasia setelah acara selesai. Siapa yang tahu?

(Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini