Sukses

Diterpa Masalah, Julia Perez Optimis Cecepy Tetap Kompak

Dengan adanya masalah, kekompakan Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik sebagai grup Cecepy, diuji.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini sepertinya membawa banyak pelajaran bagi tiga pedangdut cantik, Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik. Sejumlah permasalahan yang menerpa pun memberi dampak tersendiri untuk grup Cecepy yang mereka gawangi.

Mulai dari Zaskia Gotik yang harus berurusan dengan hukum karena lelucon yang dibuatnya sendiri. Zaskia disebut menghina negara dengan menyebutkan lambang sila kelima pancasila adalah bebek nungging dan Hari Proklamasi jatuh pada 32 Agustus.

(ki-ka) Artis Julia Perez, Penyanyi Dangdut Zaskia Gotik dan Ayu Ting ting saat menghadiri acara bertajuk 'Peran Publik Figure dalam Rangka Pencegahan Bahaya Penyalahgunaan Narkotika', Jakarta (3/2). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Tak hanya Zaskia, Julia Perez juga harus menghadapi persidangan cerainya dengan Gaston Castano. Jupe pun jujur kepada publik bahwa selama dua tahun kemarin, ia dan Gaston telah menjadi suami istri.

Belum selesai masalah Zaskia dan Jupe, kini giliran Ayu Ting Ting yang diterpa isu miring. Ayu digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad.

Pasalnya, baru-baru ini beredar foto seorang pria yang mirip Raffi Ahmad tengah bersikap genit kepada wanita yang diduga Ayu Ting Ting. Keduanya tertangkap kamera tengah duduk bersebelahan sambil asyik mengobrol.

Semua masalah yang datang itu cukup membawa dampak bagi Cecepy. Apalagi sejak terseret kasus, Zaskia Gotik absen tampil bersama Cecepy.

 Julia Perez, dan Ayu Ting Ting saat Syuting Trio Cecepy, sayangnya tak ada Zaskia Gotik.

Meski begitu, Julia Perez menganggap persoalan yang datang itu adalah sebuah ujian berharga. Dengan adanya masalah, mereka akan belajar dan tetap kompak untuk memajukan Cecepy.

"Jika kamu tidak pernah ditolak, maka kamu tidak akan punya ambisi untuk maju. By CECEPY," tulis Julia Perez di Instagram, Rabu (6/4/2016).

Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik (Trio Cecepy) di pagelaran busana Anne Avantie di JFW 2016. (foto: Liputan6.com/Herman Zakharia)

Cinta Julia Perez kepada Cecepy yang begitu besar bukan tanpa alasan. Baginya, kedua sahabatnya itu adalah orang-orang yang selalu setia berada disisinya saat susah maupun senang.

"Aku butuh seseorang yang peduli kepadaku seperti aku memperdulikan mereka karena aku lelah selalu jadi orang yang paling peduli," ungkapnya. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.