Sukses

6 Artis Hollywood Bertubuh Pendek

Siapa bilang artis Hollywood harus bertubuh tinggi semampai? Ini 6 artis perempuan yang bertubuh pendek tapi karirnya tetap cemerlang.

Liputan6.com, Jakarta Bagi seorang artis, memperhatikan penampilan adalah hal yang sangat penting. Terlihat menawan di hadapan publik merupakan sebuah kewajiban, kerap menutupi kekurangan mereka agar tetap dilihat menarik oleh banyak orang.

Seperti manusia biasa, para artis ini juga memiliki kekurangan. Namun, sekilas tidak terlihat karena penata gaya pribadi mereka tahu persis bagaimana menutupi kekurangan tersebut.

Lihat enam artis perempuan yang menjadi idola dunia ini. Apa anda percaya kalau tinggi badan mereka tidak jauh berbeda dengan kita orang Indonesia, atau bahkan lebih pendek?

 Ariana Grande (foto: ny daily news)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lady Gaga

1. Lady Gaga

Dalam hampir setiap penampilannya, Lady Gaga selalu mengenakan sepatu hak yang sangat tinggi. Ia hampir tidak pernah terlihat mengenakan sepatu yang bersol datar. Ternyata, sang mother monster memiliki alasan khusus akan hal tersebut.

Karlie Kloss dan Lady Gaga saat bertemu di British Fashion Awards 2015. (foto: aceshowbiz)

Tinggi badan penyanyi berumur 30 tahun tersebut hanya 5'1'' atau sekitar 155 cm. Sebagian besar orang pasti tidak menyadari hal ini, bukan? Untuk ukuran wanita berkulit putih, tubuh Lady Gaga dikategorikan pendek.

 

3 dari 7 halaman

2. Ariana Grande

2. Ariana Grande

Tubuh pelantun lagu 'Focus' ini memang tampak kecil imut-imut. Bagaimana tidak, tinggi badannya hanya 5'0'' atau sekitar 152 cm. Itulah sebabnya Ariana selalu mengenakan sepatu hak tinggi di hampir setiap kesempatan.

Foto Konser Ariana Grande (Galih W. Satria/bintang.com)

Selain sepatu hak tinggi, ciri khas berpakaiannya adalah dengan mengenakan celana atau rok yang sangat mini. Selain untuk membuat penampilannya terlihat seksi, celana atau rok mini tersebut juga berguna untuk membuat kakinya terlihat lebih jenjang.

 

4 dari 7 halaman

3. Mary-Kate dan Ashley Olsen

3. Mary-Kate dan Ashley Olsen

Mereka merupakan saudara kembar paling terkenal di Hollywood. Setelah sukses di dunia seni peran sejak masih kecil, mereka juga dipandang sebagai fashion designer yang cukup berpengaruh.

Foto: theaustralian.com

Penampilan mereka yang khas membuat sebagian orang tidak menyadari bahwa mereka memiliki tinggi badan yang mini. Mary-Kate memiliki tinggi badan 5' atau sekitar 152 cm, sedangkan tinggi badan Ashley adalah 5'1'' atau sekitar 155 cm. Lebih tinggi kamu atau mereka?

 

5 dari 7 halaman

4. Shakira

4. Shakira

Dengan tubuh bak gitar spanyol, tidak banyak orang yang memperhatikan tinggi badan Shakira yang sebenarnya. Ia tentu tampak tinggi jika kita hanya melihatnya melalui foto. Apalagi ketika ia mengenakan sepatu hak tinggi.

 Perbedaan tinggi badan Shakira dan Gerrard Pique

Siapa sangka tinggi badan ibu dari dua anak itu hanya 5'2'' cm atau sekitar 158 cm. Kalau kamu tidak percaya, lihat saja perbandingan tinggi badan antara ia dengan suaminya, Gerrard Pique.  Sementara, kekasih Shakira yang merupakan pesepakbola itu bertinggi badan 192 cm.

 

6 dari 7 halaman

5. Christina Aguilera

5. Christina Aguilera

Sebagai seorang penyanyi, kualitas suara adalah hal nomer satu. Itulah sebabnya kita sering lupa memperhatikan hal lain selain suara merdu seorang Christina Aguilera.

Christina Aguilera dikabarkan siap menjadi model untuk majalah pria dewasa Playboy setelah melahirkan.

Berbagai sumber berdebat mengenai tinggi badan Christina. Mereka berspekulasi bahwa tinggi badannya ada di antara 5'0'' atau sekitar 152 hingga 5'2'' atau sekitar 158 cm. Ya, berapa pun itu, ia tetap terhitung mungil, bukan?

 

7 dari 7 halaman

6. Scarlett Johansson

6. Scarlett Johansson

Aura seksi aktris ini memang luar biasa. Kaum adam pasti sepakat dengan hal itu. Di layar kaca, ia pun terlihat tinggi semampai. Namun, sepertinya layar kaca hanyalah tipuan belaka. Ia tak setinggi model-model papan atas seperti Gisele Bundchen yang memiliki tinggi badan 180 cm.


Scarlett Johansson dan Ryan Reynolds

Siapa sangka, tinggi badannya hanya 5'3'' atau sekitar 161 cm. Pantas ya, ketika ia berjalan dengan mantan suaminya, Ryan Reynolds, Scarlett tampak sangat mungil. Bagaimana tidak, tinggi badan Ryan Reynolds adalah 188 cm. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini