Sukses

Potret Kebahagiaan Cathy Sharon dan Mertua Liburan ke Jepang

Cathy Sharon berusaha melalui semua permasalahan rumah tangganya dengan senyuman.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak bisa dimungkiri bahwa gugatan cerai yang dilayangkan Eka Kusuma membuat Cathy Sharon sedih dan galau. Rumah tangga yang baru empat tahun dibangun itu sudah berada di ujung tanduk.

 Keluarga besar Eka Kusuma menolak keras perceraian anaknya dengan Cathy Sharon [foto: instagram/cathysharon]

Meski begitu, Cathy Sharon berusaha untuk melalui semua permasalahan ini dengan senyuman. Ia tidak ingin orang lain melihat kesedihan yang dialaminya.

 

Cathy sendiri pernah mengaku bahwa ia bukan tipe orang yang terbuka soal masalah pribadi. Mantan VJ MTV itu lebih senang berbagi cerita bahagia.

Terbukti semua foto yang diabadikan di akun Instagram pribadinya selalu memperlihatkan kebahagiaan. Baru-baru ini misalnya, Cathy Sharon bertolak ke Jepang untuk berlibur bersama keluarga besar Eka Kusuma.

 Cathy Sharon dan keluarga besar Eka Kusuma berlibur ke Jepang [foto: instagram/cathysharon]

Permasalahan yang menimpa rumah tangganya dan Eka, tidak lantas merusak hubungan Cathy dengan sang mertua. Dalam salah satu foto yang diunggah, Rabu (6/4/2016), Cathy tampak mengadakan piknik bersama keluarga Eka di bawah indahnya pohon sakura.

Melihat senyum yang tersungging, tidak akan terpikir Cathy sedang menghadapi masalah pelik. Para netizen pun merasa kagum dan tersentuh dengan ketegaran hati Cathy Sharon. Seperti diketahui, keluarga besar Eka Kusuma, terutama orangtuanya, menolak anaknya bercerai dengan Cathy.

 Di tengah proses cerai, Cathy Sharon liburan bersama keluarga suami ke Jepang[foto: instagram/cathysharon]

"Semua akan indah pd wktnya nanti tetep sabar dan smgt ya... Badai pst berlalu," ujar @dirki.altaf.

"Bahagianya hatimu ketika anak2mu bahagia," sahut @ulina766hi.

"Your mom in law support you.oh jadi terharu.tetap sabar ya mbak," tambah @aurelia_vivian.  (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini