Sukses

Terima Tawaran Sinetron, Sheila Marcia Bingung

Kehadiran Sheila Marcia di Jakarta, membuat rumah produksi menawarkan dirinya untuk kembali berakting.

Liputan6.com, Jakarta - Keretakan rumah tangga yang dialami Sheila Marcia dengan Kiki Mirano, membuat dirinya menjadi sorotan publik. Media pun berbondong-bondong mengundang dirinya dalam talkshow. 

Rupanya kehadiran Sheila Marcia di panggung hiburan, membuat rumah produksi juga ikutan menawarkan ibu tiga anak itu untuk kembali berakting. Namun, Sheila bingung.

Sheila Marcia dan Kiki Mirano (Instagram)

Bukannya tak mau menjalani karier lamanya sebagai seorang aktris, namun sepertinya Sheila Marcia dilema untuk meninggalkan Bali. Hal itu ia ungkapkan di akun Instagram pribadinya, Rabu (6/4/2016).

 

Wanita yang memiliki banyak tato ini mengunggah sepenggal tulisan yang merupakan ungkapan hatinya. Sheila pun meminta bantuan para instagramers untuk membantunya menentukan pilihan.

"Voting Please Instagramers!!!! Terima tawaran sinetron atau tidak. Dilema ninggalin Bali dan dilema anak-anak..Setidaknya harus minta ruang sendiri supaya anak2 pulang skolah tetep bisa sama mamanya kelon2nan dan sediain mainan dilokasi yg banyak....helpppp...Dilema," begitu bunyi tulisan Sheila Marcia yang disukai lebih dari seribu followers.

Sheila Marcia curhat di Instagramnya (Instagram)

Tentu saja unggahan itu membuat para netizen bereaksi. Mereka pun memberi semangat kepada Sheila Marcia untuk menerima tawaran berakting kembali.

Seperti yang ditulis oleh akun @tiwietok, "Dijalani saja dulu tawarannya,dg sprti itu bisa membantu khdupan km sama anak2 km,,memang ini pilihan yg sulit antara hiburan sama anak2,tpi yakin saja dg ambil kptsan kmbli kedunia hiburan,km bklan bisa bikin bahagia anak2 km,bisa buat msa depan mereka juga lbh baik...strong mom @sheilamarciajoseph."

Bersama putrinya, Sheila Marcia mendatangi Komnas Perlindungan Anak, Selasa (5/4/2016) di Jakarta. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Selama TIDAK ngebuat jarak antara kk & anak2, & DEMI anak2 kk HARUS terima kak @sheilamarciajoseph #supportSheila," tambah akun @riyansuci.

"Terima aja , memang hidup ga selalu Terus tentang materi ! Tapi Tanpa materi yang settle hidup juga ga settle . Klo Udah dpt bayaran kan bisa ambil orang yang bisa jaga ank2 , yg penting jangan Pernah biarkan anak2 merasa kehilangan kamu," tulis @seaqueen84.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini