Sukses

Meninggal Dipatuk Ular, Irma Bule Disorot Media Luar Negeri

Berita wafatnya Irma Bule karena dipatuk ular ini rupanya tidak hanya populer di Tanah Air, tetapi juga di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok pedangdut Irmawati alias Irma Bule memang masih terasa asing di telinga masyarakat. Terang saja, Irma selama ini lebih dikenal sebagai penyanyi dangdut dari panggung ke panggung kecil.

 Irma Tewas Dipatuk Ular Saat Manggung

Sebagai seorang penyanyi, tentunya Irma Bule memiliki keinginan untuk bisa terkenal secara luas. Sayangnya, impian itu terwujud usai dirinya meninggal dunia.

 

Irma Bule meninggal dunia karena dipatuk ular jenis king kobra yang ia ajak manggung akhir pekan lalu. Membawa reptil tak berkaki itu memang menjadi rutinitas Irma setiap bernyanyi di panggung.

Berita wafatnya Irma karena dipatuk ular ini pun rupanya tidak hanya populer di Tanah Air, tapi juga luar negeri. Dua media luar seperti Mirror dan The Australian pun ikut memberitakan peristiwa ini.

 Meninggal Dipatuk Ular, Irma Bule Disorot Media Luar Negeri Mirror dan The Australian

Dalam tulisannya, Mirror cukup terkejut lantaran Irma masih bisa manggung selama 45 menit usai digigit ular king kobra yang diketahui bernama Rianti.

"Mencengangkan, seorang bintang pop bisa terus bernyanyi di atas panggung selama 45 menit setelah ia digigit kobra," tulis Mirror, Rabu (6/4/2016).

Dari video amatir yang beredar, tampak Irma Bule tengah memegang seekor ular kobra berukuran besar. Namun saat asyik bergoyang, tiba-tiba ular tersebut menggigit paha Irma.

 Irma Bule beraksi di atas panggung membawa ular [foto: mirror]

Nahas, ular itu tidak mau melepaskan gigitannya hingga seorang pawang membantunya.

Setelah itu Irma Bule masih sadar dan bisa bercanda dengan rekan-rekannya. Sayangnya, racun telah menjalar di sekujur tubuh Irma. Tak lama kemudian, penyanyi 29 tahun itu pun ambruk dan mengembuskan napas terakhir. (Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini