Sukses

Jika Resmi Cerai, Jupe Bikin Syukuran Besar-besaran

Julia Perez akan menggelar syukuran besar-besaran jika gugatan cerainya dengan Gaston Castano dikabulkan.

 

Liputan6.com, Jakarta - Hasrat Julia Perez untuk berdamai dengan Gaston Castano dalam membina rumah tangga sepertinya sudah hilang. Pelantun lagu Aku Rapopo ini merasa kecewa karena Gaston sudah dua kali mangkir di sidang mediasi.

Kini, penyanyi dangdut yang akrab disapa Jupe ini berharap segera lepas dari Gaston. Dalam sidang ketiga nanti, Jupe ingin hakim segera memutus cerai dirinya dengan pesepakbola asal Argentina tersebut.

"Dengan sikap seperti ini, kalau bisa yang ketiga langsung ketuk palu saja lah. Saya sudah enggak sabar banget," ungkap Julia Perez di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016).

Uniknya, jika nanti resmi bercerai, pemain film Gending Sriwijaya itu bakal membuat syukuran besar-besaran. Entah apa maksudnya Jupe menggelar acara itu. Ia berjanji akan mengundang banyak orang untuk merayakan status janda kedua kalinya tersebut.

"Saya ingin buat syukuran gede-gedean di rumah. Nanti pokoknya semua diundang, datang ya," ucap Jupe sambil tertawa

Julia Perez dan Gaston Castano [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Jupe tak menyesal dengan perceraiannya untuk kedua kalinya, ia berpikir ini memang sudah suratan takdir. Mantan istri Damien Perez ini hanya meminta doa kepada penggemar dan seluruh masyarakat Indonesia agar proses cerainya bisa diputus secepatnya.

"Ini takdir Tuhan yang terbaik. Mungkin ini sudah diberi kelancaran sama Allah, Allah berikan kelancaran atas sidang ini. Doakan biar terus lancar sampai selesai," ia menandaskan. (Ras/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini