Sukses

Julia Perez Geram dan Suruh Gaston Castano Pulang ke Argentina

Julia Perez tersulut emosi mengetahui Gaston Castano tak lagi menghadiri sidang yang beragendakan mediasi kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Julia Perez dan Gaston Castano kembali dibuka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016). Sidang beragendakan mediasi kedua itu berlangsung singkat lantaran Gaston sebagai tergugat tak hadir. Hakim memberi kesempatan terakhir kepada pesepakbola asal Argentina itu untuk datang pekan depan.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Julia Perez pun ikut tersulut emosinya. Tahu Gaston tak datang, pelantun Aku Rapopo ini memberikan ultimatum keras. Jupe bahkan menyuruh Gaston pulang kampung jika tak beritikad baik mengikuti aturan hukum di Indonesia.

 

"Kalau dia pengin tinggal di Indonesia, hargai dong hukum Indonesia. Kalau masih punya hati dan nurani harusnya patuh sama peraturan pernikahan di sini," kata Julia Perez.

Selama delapan tahun menjalin hubungan cinta, Jupe pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Gaston. Ia mengaku dapat banyak hal baik maupun buruk.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Delapan tahun bersama, saya ucapkan terima kasih kamu (Gaston) sudah bersama saya. Tapi saya masih berdiri tegak di sini. Baik atau buruk hidup akan saya hadapi," ujar bintang film Gending Sriwijaya.

"Dan saya cuma pengin masalah ini cepat selesai," imbuh Julia Perez.

Julia Perez melayangkan gugatan kepada Gaston Castano pada 10 Maret 2016. Berkas cerai keduanya terdaftar dengan nomor perkara 141/Pdt.G/2016/PN Jak.Selatan. Jupe dan Gaston menikah pada 26 September 2015 di Australia, baru dua bulan menikah, Jupe mengaku ditinggal Gaston Castano. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini