Sukses

Bercucuran Keringat, Ayu Ting Ting Tampak Seksi

Netizen memuji keseksian Ayu Ting Ting saat bermandikan keringat.

Liputan6.com, Jakarta - Olahraga merupakan salah satu aktifitas yang penting dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Terlebih saat kita punya segudang aktifitas, karenanya, tubuh perlu diseimbangkan dengan berolahraga.

Bukan hanya orang biasa, selebritas pun wajib berolahraga. Selain untuk kesehatan, mereka juga perlu menjaga bentuk tubuh agar selalu terlihat sempurna di depan kamera. Hal tersebut juga turut dilakukan oleh pedangdut, Ayu Ting Ting.

[Foto: Instagram Ayu Ting Ting]

Pada Kamis, (7/4/2016) Ayu mengunggah foto-foto aktifitasnya setelah berolahraga di pagi hari. "Semangat pagi.......selalu hidup sehat," kata Ayu.

Dalam foto tersebut, wajah Ayu terlihat cantik natural tanpa make up tebal, dibasahi oleh keringat. Tak hanya wajahnya, leher Ayu pun tampak bercucuran keringat. Meski lelah, Ayu tetap menampilkan senyum manisnya sambil berpose peace.

Nampaknya, para netizen mampu melihat keseksian Ayu yang sedang bermandikan keringat ini, "kak @ayutungting92 kalau cewek berkeringat sexy :-)," kata @andre_supriadi. "Makin keringetan makin uhuy," ujar @henripermana.

"Org klo dh cntik asli dri lhir,tnpa makeup pun ttp cntik natural.ttp semangt ya ayu.. Ting ting..," tambah pemilik akun @alifahmadarrizki.

Sementara itu, baru-baru ini beredar kabar mengenai kedekatan Ayu Ting Ting dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Kabar itu berhembus setelah beredar sebuah foto yang memperlihatkan Ayu dan Raffi sedang asyik mengobrol berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini