Sukses

Julia Perez Botak, Ayu Ting Ting: Cantik Seperti Manekin

Sejak berpenampilan botak, Julia Perez sering tampil menggunakan wig agar tetap terlihat cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari terakhir, Julia Perez atau yang populer disapa Jupe, tak luput dari sorotan publik setelah ia memangkas habis rambutnya hingga botak. Akibat penampilan barunya tersebut, ia pun jadi rajin mengoleksi rambut palsu atau wig untuk menunjang penampilannya sehari-hari.

Meski berkepala botak plontos, Julia Perez masih terlihat cantik. Sahabatnya yang tergabung dalam Cecepy, Ayu Ting Ting, turut memuji kecantikan Jupe yang bagaikan boneka manekin.

[Foto: Instagram Ayu Ting Ting]

"Si cantik manekin @juliaperrezz ❤️💋 love u a lot pokoknya..... makasih yg udh capture foto kita💋🙏🏻😆🌸#sisters #cecepy #wemissjenong #alwayshappy," tulis Ayu melalui Instagramnya, Rabu, (6/4/2016).

Dalam foto yang diunggahnya, Jupe memang terlihat cantik memakai wig berwarna abu-abu, berpose bersama Ayu dengan delapan ekspresi wajah yang berbeda. Meski mereka terlihat banyak mengganti ekspresi, tapi tak satu pun dari wajah Jupe maupun Ayu yang kelihatan tidak cantik.

Sementara itu, aksi memangkas habis rambut ini bukan lah bagian dari rasa kecewa atas masalah rumah tangga antara dirinya dengan Gaston Castano.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Jupe pun memberi penjelasan bahwa aksinya ini adalah bentuk rasa kepedulian terhadap para pengidap kanker. Sebelum memangkas habis, Jupe telah lebih dulu memotong pendek rambut indahnya. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.