Sukses

Liburan ke Paris, Prilly Latuconsina Diajak Kencan Cowok Bule?

Seorang pria bule asal Paris tidak ketinggalan ikut mengagumi Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Prilly Latuconsina saat ini memang tengah naik daun terutama setelah ia membintangi serial Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Dara berusia 19 tahun itu memiliki pesona yang tak kalah dengan aktris/aktor senior.

Terbukti, ke mana pun Prilly Latuconsina selalu dikelilingi oleh para penggemarnya. Daya tarik Prilly rupanya tidak hanya memikat pria di Indonesia tapi juga luar negeri alias bule.

 Prilly Latuconsina liburan ke Belanda [foto: instagram/prillylatuconsina]

Seorang pria bule asal Paris pun tidak ketinggalan ikut mengagumi Prilly Latuconsina. Pria bernama Mattew Forester itu bahkan menyebut Prilly adalah gadis populer Indonesia yang mirip dengan artis Hollywood Chloe Moretz.

 

"Nice meeting with @prillylatuconsina96 (wonderfull chloé ahahah, the indonesian Hit Girl)," tulis Mattew di Instagram pribadinya.

Dari foto yang diunggahnya, Mattew dan Prilly tampak duduk berdua di sebuah bangku pinggir jalan. Prilly yang selama ini jarang terlihat mesra dengan pria, tidak canggung dirangkul Mattew.

 Liburan ke Paris, Prilly Latuconsina Diajak Kencan Pria Bule? [foto: instagram/prillylatuconsina]

Keduanya terlihat asyik berbincang seakan tidak perduli dengan orang-orang dan kendaraan yang seliweran di sekitar mereka. Ada hubungan apa Prilly dengan pria bule itu?

Menurut penjelasan Prilly Latuconsina di akun Instagram pribadinya, kedekatan Mattew dan dirinya hanya sebatas untuk keperluan syuting.

"Dibalik layar syuting hari ini! Senang bisa memperkenalkanmu beberapa hal tentang Indonesia @mattwefoster!," ujar Prilly.

 Prilly Latuconsina liburan ke Belanda [foto: instagram/prillylatuconsina]

Tak lupa Prilly mengucapkan terima kasih atas pujian Mattew kepadanya. "Dan ngomong-ngomong terima kasih karena kamu berpikir aku mirip dengan Chloe HAHAHAHA!! (No judge please) (Di foto lagi ngomongin indonesia)," tambahnya. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.