Sukses

Demi Anak dan Pacar, Maia Estianty Ikut Kelas Masak

Maia Estianty, ikut kelas memasak untuk anak dan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Seseorang biasanya akan melakukan apa saja untuk orang yang dicinta. Apalagi untuk anak atau orang terkasih lainnya seperti sang pacar. Sama halnya dengan yang dilakukan Maia Estianty.

Foto: Instagram Maia

Demi rasa sayangnya pada anak dan kekasih, Maia pun ikut kelas memasak agar bisa membuat makanan lezat. Hal ini terlihat dari akun Instagram pribadi Maia.

"Bangun tidur, langsung #cookingclass , #sayanganak #sayangpacar hahaha... with chef Opick and Chef Nurul.... also @titirajobintang," tulisnya, Kamis, (7/4/2016).

Dari foto yang diunggahnya, kita bisa lihat Maia dan sahabatnya, Titi Rajobintang yang sedang ikut kelas memasak bersama seorang chef. Dalam foto tersebut juga terlihat sejumlah bahan makanan yang siap untuk dimasak.

Maia Estianty (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Melihat unggahan tersebut, para netizen pun antusias memberi komentar seperti, "sayang pacar..ahaaayyy @maiaestiantyreal , wish u all the best bun...hapily ever after. gk sabar nunggu happy2 nya," tulis @yanichan24.yc.

"Semangat bunda masaknya..doa sy selalu menyertai Bunda @maiaestiantyreal," kata @shita_82. "Bhihihihii... Aseekkk #sayangpacar.... Kenalin... Buunndd," tambah @najmadeenda. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini