Sukses

Selama Sam Bimbo Sakit, Istri Setia Mendampingi

Selain istri dan tim dokter, Sam Bimbo tak diizinkan bertemu siapa pun.

Liputan6.com, Jakarta Personel grup Bimbo, Samsudin Hardjakusumah atau yang akrab disapa Sam Bimbo tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kegiatan Sam yang padat, membuat kondisi tubuhnya menurun dan butuh istirahat.

"Iya betul, Pak Sam Bimbo sedang dirawat. Kondisinya sekarang mulai membaik. Sudah lepas infus," kata Direktur RS Asri, Hardjoko Sastromidjojo kepada Liputan6.com di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016) petang.

Sam Bimbo

Ketika dirawat intensif, pihak keluarga sempat tak diizinkan melihat kondisi Sam Bimbo. Hanya istri Sam, Rubaah Samsudin yang diperbolehkan dan setia mendampingi penyanyi 73 tahun tersebut.

"Selama di sini istri beliau yang selalu mendampingi. Keluarga sekarang sudah boleh menjenguk. Enggak ada masalah, istrinya yang selalu menunggu," ungkap Hardjoko.

Sam Bimbo (Depan tengah)

Rencananya, Sam Bimbo dijadwalkan pulang ke rumah dalam waktu satu atau dua hari ke depan. Pelantun Tuhan itu pun berjanji akan bercerita kepada awak media perihal penyakitnya.

"Kondisi beliau membaik. Beliau tidak mau diservis secara khusus, beliau menolak. Dan katanya nanti kalau akan pulang beliau akan cerita kepada rekan media. Hanya saja saat ini beliau masih butuh istirahat," jelas Hardjoko. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.