Sukses

Adegan Ciuman Bisma Karisma-Anjani Dina Diulang Belasan Kali

Film berjudul Juara yang dibintangi Bisma Karisma dan Anjani Dina tak cuma menyuguhkan adegan perkelahian dan komedi.

Liputan6.com, Jakarta - Film berjudul Juara yang dibintangi Bisma Karisma dan Anjani Dina tak cuma menyuguhkan adegan perkelahian dan komedi. Film garapan rumah produksi MagMa Entertainment ini juga menyisipkan bumbu romansa dan percintaan pada dua karakter utamanya itu.

Salah satu yang menarik perhatian adalah adegan ciuman yang dilakukan Bisma Karisma dan Anjani Dina. Dalam film tersebut, keduanya dikisahkan saling jatuh cinta dan memadu kasih.

Bisma Karisma dan Anjani Dina (Instagram)

"Kan memang ada adegan ciuman aku sama Bisma di dalam mobil. Itu adegan yang memang dibuat romantis, tapi tetap sulit untuk dilakukan," ucap Anjani Dina, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016) malam.

 

Menurut dia, adegan ciuman menjadi hal tersulit karena dilakukan berulang kali. Charles Gozali, sang sutradara, meminta agar Bisma Karisma dan Anjani Dina melakukan ciuman senatural mungkin.

"Ceritanya pas di mobil itu kita ciuman yang memang tidak disengaja. Dalam adegan itu sopir aku ngerem mendadak dan aku sama Bisma nggak sengaja (berciuman)," ia menjelaskan.

Bisma Karisma (Instagram)

Demi mendapatkan hasil terbaik, Bisma Karisma dan Anjani Dina rela melakukan adegan ciuman berulang-ulang. "Itu karena sutradara belum merasa puas dengan hasilnya. Kalau enggak salah adegan itu diulang belasan kali deh," Anjani Dina mengakhiri. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.