Sukses

Senangnya Tyas Mirasih Dapat Kejutan dari Pacar di Hari Ultah

Raiden Soedjono merayakan ulang tahun Tyas Mirasih yang ke 29.

Liputan6.com, Jakarta - Tyas Mirasih dan sang kekasih, Raiden Soedjono termasuk pasangan yang sering membuat cemburu netizen. Itu lantaran kebersamaan keduanya kerap kali dipamerkan di depan publik atau melalui foto-foto di akun Instagram pribadi Tyas.

Sang kekasih pun sepertinya termasuk tipe lelaki romantis. Terutama bila ada momen spesial seperti hari ulang tahun Tyas yang ke 29 yang jatuh hari ini. Melalui akun Instagramnya, Jumat, (8/4/2016) Tyas Mirasih menyampaikan rasa senang dan terima kasih kepada sang kekasih yang telah memberi kejutan untuknya.

[Foto: Instagram Tyas Mirasih]

Dalam foto tersebut, Tyas yang mengenakan baju tanpa lengan, tersenyum cerah bersama sang kekasih yang terlihat mengenakan kemeja abu-abu. Dan tentu saja ada kue ulang tahun di situ, yang bertuliskan "Happy Birthday My Love".

Melihat unggahan ini, para netizen beramai-ramai mengucap selamat untuk Tyas, "Happy birthday cewe cantik idola siapa ajaa:*sukses terus ya ka. Semoga aja terus main ftv. Hampir semua ftv ka tyas yang main @tyasmirasih," kata @friskamaulana.

"Hbd kak tyas😍moga makin sukses karirnya,lancar rezekinya,makin langgeng sampe ke pelaminan ya kak sama pacar kaka💕 @tyasmirasih," ungkap @nadia1335. "Happy birthday kak @tyasmirasih semoga panjang umur cepat kepelaminan kaka :* , kapan ada meet n great di bali kak heheh," tambah @deajengput.

[Foto: Instagram Tyas]

Tyas Mirasih sempat dikabarkan akan menggelar pernikahan pada tahun ini. Namun, pekan lalu kabar tersebut dibantah Tyas. Ia memang ingin menikah, tapi bukan dalam tahun ini. "Belum tahu," katanya saat dijumpai di sebuah acara, di Jakarta, pekan lalu. 

Selamat ulang tahun Tyas Mirasih. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini