Sukses

Tubuh Seperti Nenek-nenek, Jennifer Lawrence Jarang Keluar Malam

Jennifer Lawrence mengaku tidak biasa keluar rumah hingga larut malam.

Liputan6.com, Los Angeles - Kemampuan akting Jennifer Lawrence sudah tidak diragukan lagi. Hampir semua film yang dibintanginya box office. Sebut saja The Hunger Games dan American Hustle.

 Jennifer Lawrence, Adele, Emma Stone [foto: E Online]

Tapi di kehidupan nyata, Jennifer Lawrence tidak bisa berakting. Apalagi jika dirinya sudah berada di bawah pengaruh alkohol alias mabuk. Tanpa sadar artis 25 tahun itu bisa bertingkah apapun.

 

Tidak jarang, ketika sedang mabuk JLaw--sapaan Jennifer Lawrence-- bisa melakukan tindakan yang memalukan. Seperti yang belum lama ini dialami mantan kekasih Nicholas Hoult itu di konser Adele.

Dilansir dari Mirror, Kamis (7/4/2016), Jennifer Lawrence tidak bisa menahan mual akibat mabuk hingga akhirnya muntah di tengah konser berlangsung. Beruntung sahabatnya, Emma Stone siap siaga membantu memulihkan kondisi JLaw.

 Jennifer Lawrence [foto: eOnline]

"Tanyalah Emma Stone. Di malam itu kami menyaksikan Adele di Los Angeles. Dia (Emma) kemudian menggosok-gosok punggungku. Dia benar-benar baik hati. Aku berkata, 'Cepat kita keluar dari sini. Sangat kotor'," ujar Jennifer Lawrence kepada majalah Harper BAZAAR.

Kejadian semacam itu sudah dialami Jennifer Lawrence berkali-kali. Usut punya usut, rupanya JLaw memang tidak bisa berlama-lama di pesta. Bahkan bintang film X-Men: First Class itu pernah sampai pingsan.

 Jennifer Lawrence, Adele, Emma Stone [foto: mirror]

Jennifer Lawrence mengaku tubuhnya seperti nenek-nenek yang jarang keluar rumah hingga larut malam. "Aku tidak sering pergi keluar. Menyedihkan memang. Aku seperti nenek-nenek, dan ketika pergi, aku tidak bisa berada di luar terlalu lama hingga larut malam."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.