Sukses

Aurel Di-bully Ikut Ujian Paket C, Ini Pesan Ashanty untuk Haters

Apa pun yang dilakukan Aurel Hermansyah pasti jadi sorotan dan sasaran empuk para haters.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah tidak ada habisnya dihujani komentar negatif. Semua yang dilakukannya pasti jadi sorotan dan sasaran empuk para haters.

Seperti yang terjadi baru-baru ini kala Aurel Hermansyah diketahui mengikuti Ujian Paket C kelulusan SMA. Sudah jelas jalan tersebut dipilih Aurel lantaran ia tidak menempuh pendidikan formal, melainkan homeschooling.

 Titania Aurelie Hermansyah (Aurel) saat berada di dalam kelas, Jakarta, Selasa (5/4). Putri dari Anang Hermansyah ini akan mengikuti ujian Paket C di SMAN 93 di Jakarta Timur. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bagi anak-anak kalangan selebritas, menjadi murid homeschooling sudah menjadi hal yang lumrah. Mengingat mereka memiliki jadwal kegiatan yang berbeda dari masyarakat pada umumnya.

 

Apalagi semenjak beranjak remaja, Aurel Hermansyah memutuskan untuk ikut terjun ke dunia tarik suara seperti orangtuanya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Namun, haters tampaknya tidak mengerti atau bahkan tak peduli dengan alasan itu. Buktinya, media sosial Aurel banjir cibiran haters yang mencemooh dirinya ikut Ujian Paket C.

 Aurel Dibully Ikut Ujian Paket C, Ini Pesan Ashanty untuk Haters [foto: instagram/ashanty_ash]

Melihat sang putri di-bully, ibu sambung Aurel, Ashanty tak bisa tinggal diam. Lewat akun Instagram pribadinya baru-baru ini, Ashanty mengunggah kutipan milik Ali B Moe yang artinya:

"Beberapa orang mungkin membencimu tanpa alasan. Sederhana saja, mereka begitu karena kepercayaan dirimu mengingatkan mereka akan kegelisahannya."

Ashanty juga berpesan kepada putrinya agar tidak memedulikan omongan orang lain yang tidak tahu apa yang sebenarnya Aurel jalani.

 Ashanty Sindir Haters yang Komentari Gaya Berpakaian Aurel [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

"Apapun yang terjadi, kami mencintaimu dan tetap kuat, sayangku @aurelie.hermansyah tidak ada yang tahu apa yang telah kamu lalui. Biarkan ucapan orang lain akan menjadi tanggung jawab mereka kepada Tuhan," tulis Ashanty di keterangan foto.

Sementara itu, Aurel Hermansyah membalas Ashanty dengan ucapan terima kasih. "Terima kasih ratuku," tulis Aurel di Instagram-nya. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.