Sukses

Ujian Paket C, Aurel Hermansyah Menolak Diwawancara

Aurel Hermansyah berjanji akan memberi keterangan pers terkait dirinya ikut ujian Paket C.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah mengikuti Ujian Paket C yang diselenggarakan di SMAN 93, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016). Putri pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu terdaftar dengan nomor peserta 05-040-030-3.

Ini merupakan hari kedua Aurel mengikuti Ujian Paket C kelulusan SMA. Sebagaimana peserta ujian lainnya, Aurel diharuskan mengikuti ujian dalam mata pelajaran Matematika dan Sosiologi.

Aurel Hermansyah bersama teman-teman sekolahnya saat tengah menunggu untuk mengikuti Ujian Nasional Paket C. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Iya benar (ada Aurel Hermansyah). Hari ini di SMAN 93 ada sedang berlangsung Ujian Nasional Paket C. Mata pelajarannya Matematika dan Sosiologi," ujar Kasudin Pendidikan Wilayah II Jakarta Timur, Ungkadi, di SMAN 93, Jakarta.

Informasi yang diterima Liputan6.com, ujian masih akan dilaksanakan hingga Kamis (7/4/2016) mendatang. Sayang, saat dimintai komentar mengenai ujian yang sedang dilakukannya hari itu, Aurel menolak diwawancarai.

Aurel Hermansyah bersama teman-teman sekolahnya saat tengah menunggu untuk mengikuti Ujian Nasional Paket C. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ia menjanjikan waktu untuk berbincang setelah ujian hari terakhir dilaksanakan. "Aduh, jangan sekarang ya (wawancara). Nanti Kamis di rumahku saja biar ngobrolnya banyak. Kalau sekarang aku masih ujian," ucap Aurel Hermansyah. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini