Sukses

Melinda Miris dengan Tragedi Irma Bule

Melinda mendoakan semoga Irma Bule diterima Allah SWT.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya pendangdut Irma Bule karena dipatuk ular saat manggung menjadi perhatian serius Melinda. Pedangdut ini mengaku miris dengan musibah tersebut.

"Aku ngeri lihat berita Irma. Itu kan kekuasaan Allah, namanya hewan kan kita enggak pernah tahu. Tapi miris ya, mudah-mudahan Irma khusnul khotimah," ujar Melinda, saat ditemui di Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Irma Tewas Dipatuk Ular Saat Manggung

Sebagai sesama pedangdut, Melinda berharap kasus yang menimpa Irma Bule tak terulang kembali. Pelantun Cinta Satu Malam ini pun mengimbau kepada pedangdut lainnya agar berhati-hati saat menjadikan hewan berbahaya sebagai teman di atas panggung.

"Hati-hati buat nyanyi pakai ular. Saya salut sama yang nyanyi pakai ular, saya sih takut," tutur Melinda.

Melinda

Pedangdut Irma Bule meninggal dunia setelah dipatuk ular king cobra saat tampil di atas panggung di daerah Karawang, Jawa Barat, 4 April 2016. Saat dipatuk ular, Irma tak merasa sakit ia malah sempat bercanda dengan teman-temannya. Ia merasa lemas dan pingsan setelah sekitar 45 menit dipatuk ular. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.