Sukses

Fatin Shidqia Putus dari Pacar

Fatin tak mau mengungkap sejak kapan ia putus dari Ridy.

Liputan6.com, Jakarta Fatin Shidqia kini berstatus jomblo. Hubungan jarak jauh yang dibinanya selama dua tahun dengan seorang pria bernama Ridy telah kandas. Hal itu diungkapkan sendiri oleh pelantun Aku Memilih Setia tersebut.

"Sudah putus, sudah enggak punya pacar," ujar Fatin singkat, saat ditemui di kawasan Manggadua, Jakarta Utara, Jumat (8/4/2016).

Mantan pacar Fatin, Ridy.

Saat ditanya apa penyebab hubungan cintanya dengan mahasiswa S2 di Australia itu putus, Fatin tak mau menjelaskan. Yang pasti, saat ini ia sedang menikmati kesendiriannya tanpa sosok pria spesial di hatinya.

"Sekarang lagi menikmati kesendirian saja. Sekarang lebih let it flow saja," ucap Fatin yang juga tak mau mengungkap kapan persisnya mereka putus.

Fatin Shidqia [Foto: Galih W. Satria/Bintang.com]

Meski tak memiliki pacar, Fatin mengaku tak terlalu ngotot untuk mencari pengganti. Jawara X Factor 2014 itu mengaku lebih fokus dengan urusan karier.

"Enggak ngebet-ngebet banget mencari pacar lagi. Istirahat dulu pacarannya, sekarang fokus kerja saja," kata bintang film Dreams ini. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini