Sukses

Di Bawah Pohon Sakura, Glenn Alinskie Kecup Mesra Chelsea Olivia

Chelsea menunjukkan kemesraannya bersama sang suami di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah pada Oktober 2015 lalu, hari-hari yang dilalui Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tentu sangat berwarna. Mereka selalu terlihat bersama bagai tak ada satu hal pun yang mampu memisahkan mereka berdua.

Melalui, akun Instagram, Chelsea seringkali memamerkan kebersamaannya dengan sang suami lewat pose-pose mesra mereka. Seperti sebuah foto yang diunggahnya pada Jumat, (8/4/2016).

[Foto: Instagram Chelsea]

"My personal vitamin C," tulis Chelsea. Wah ternyata ciuman Glenn bagaikan vitamin C untuknya. Dari foto tersebut, terlihat Glenn memeluk Chelsea sambil menciumnya dengan mesra.

Foto keduanya makin terlihat romantis karena berlatarkan pohon sakura yang sedang bersemi. Nampaknya cuaca saat itu cukup dingin, melihat keduanya sama-sama mengenakan mantel. Gambar ini sepertinya diambil saat keduanya berlibur bersama di Korea.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tentunya tak lupa mengupload momen kebahagiaan mereka di akun jejaring instagram. (viainstagram@chelseaolivia/Bintang.com)

Melihat kemesraan keduanya, netizen pun memberi komentar seperti, "Oke, mau banyak banyak minum vitamin c," kata @mandviman. "So sweet yang di belakangnya nyesek," tulis @khimberlyshielba. "Duh cici & koko bikin enpi 😁 so sweet banget kalian," tambah @dcsetiaa. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini