Sukses

Dinda Kirana Mendadak Jatuh Cinta dengan Diving

Dinda Kirana sempat mengalami sakit di telinga saat diving.

Liputan6.com, Jakarta - Ada adegan menarik di sela-sela syuting sinetron Aku Jatuh Cinta yang akan ditayangkan perdana di SCTV, Senin 11 April 2016 mendatang. Salah satu pemain, Dinda Kirana ikut melakoni adegan menyelam atau diving.

Ini pengalaman pertama Dinda sebagai penyelam. Dara 20 tahun itu mengaku langsung jatuh cinta dengan olahraga air tersebut.

"Ini pertama kalinya diving, jadi serius bangat dengarkan instrukturnya kasih tahu cara diving. Aku sih pernah snorkling, tapi kan beda sama diving. Aku langsung cinta banget," kata Dinda Kirana, saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2016).

Meski hanya berakting menyelam di kolam renang, Dinda sudah merasa tertantang. Saking betahnya menyelam, pesinetron Elif Indonesia itu mengalami sakit di bagian telinganya.

Dinda Kirana [Foto: Andy Masela/Bintang.com]

"Ini tantangan banget buat aku. Ternyata enggak segampang yang aku lihat di televisi. Rasanya kuping pengang dan sakit, tapi enggak apa-apa, aku suka banget," ujar Dinda Kirana.

Tak puas menyelam di kolam renang, Dinda berharap akan ada adegan melakukan diving di laut lepas. "Aku jadi suka dan pengin cobain lagi. Ini kan baru di kolam renang, aku penasaran mau diving ke laut. Mudah-mudahan ada scene-nya deh," harapnya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.