Sukses

Gigi Hadid Ingin Rajut Masa Depan Bersama Zayn Malik

Tak ingin hubungan yang singkat, Gigi Hadid ungkapkan harapan tentang masa depan dengan sang kekasih, Zayn Malik.

Liputan6.com, Los Angeles - Gigi Hadid dan Zayn Malik, pasangan yang memproklamirkan hubungannya di depan publik pada akhir tahun 2015 ini tampak semakin mesra. Setelah terlihat tampil berpasangan dalam video klip lagu Pillowtalk karya Zayn, mereka pun kembali tampil berdua dalam pemotretan untuk Vogue beberapa waktu lalu.

Tidak hanya di depan layar, pasangan ini juga kerap tertangkap kamera paparazzi saat tengah jalan berdua. Di foto, Gigi dan Zayn menunjukkan seperti pasangan yang tengah dimabuk asmara. Mereka bergandengan tangan hingga berpelukan.

 Zayn Malik dan Gigi Hadid lakukan pemotretan untuk Vogue dengan tema fashion kelas tinggi. (Vogue.com)

Saat ini, Zayn berusia 23 tahun, sedangkan Gigi berusia 21 tahun. Mereka mungkin telah cukup umur untuk merencanakan masa depan berdua. Terkait hal tersebut, Gigi mengaku tidak ingin jalani hubungan yang singkat dengan kekasihnya tersebut.

Dilansir dari Mirror pada Minggu (10/4/2016), saat tengah membicarakan tentang pemotretannya dengan sang kekasih untuk Vogue, perempuan berambut pirang ini mengatakan, "Aku berharap bisa bersamanya pada setiap pemotretan, setiap hari. Saat ada dia, aku merasa sedang tidak bekerja."

 Zayn Malik dan Gigi Hadid lakukan pemotretan untuk Vogue dengan tema fashion kelas tinggi. (Vogue.com)

Seperti dimabuk cinta, Gigi pun melontarkan kalimat pujian pada sang kekasih mengenai penampilannya dalam pemotretan tersebut. "Dia merupakan model yang sangat baik. Tanpa usaha, ia sudah terlihat tampan," ujarnya.

Harapannya untuk merajut masa depan bersama sang kekasih pun tergambar melalui pertanyaan selanjutnya. Saat ditanya apakah ia akan tampil bersama Zayn lagi dalam video klip, Gigi menjawab, "Aku tidak tahu apakah kami akan membuat satu lagi. Mungkin beberapa tahun lagi." (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini