Sukses

Sempat Berseteru, Han Geng Berterima Kasih pada SM Entertainment

Han Geng sempat berseteru dengan SM Entertainment. Namun ia justru berterima kasih kepada mantan agensinya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hengkang dari SM Entertainment beberapa tahun lalu, Han Geng kembali ke Tiongkok untuk meneruskan karier solo. Meski begitu, Han Geng sadar bahwa nama besarnya kini diperoleh sejak ia bergabung dengan Super Junior.

Kariernya di Tiongkok pun terbilang cukup melejit. Tak hanya menyanyi, Han Geng juga terjun ke dunia akting, hingga bermain salah satu film Hollywood, Transformer 4.

Hangeng eks Super Junior serta Kris dan Luhan mantan personel EXO/EXO-M punya cerita kenapa tinggalkan SM Entertainment.

Tak heran, sejumlah penghargaan pun telah diraihnya hingga saat ini. Baru-baru ini Han Geng kembali membawa pulang piala sebagai Best Male Singer di 16th Top Chinese Music Awards, seperti diwartakan Koreaboo, Minggu (10/4/2016).

Menariknya, usai menerima piala, Han Geng menyelipkan ucapan terima kasih kepada SM Entertainment. Meski sempat berseteru, Han Geng sadar popularitasnya saat ini tidak lepas dari peran penting mantan agensinya itu.

"Saya sangat berterima kasih kepada Lee Soo Man. Karena dia, saya bisa berada di atas panggung. Ia membimbing saya menjadi seorang penyanyi hebat. Tanpa Lee Soo Man, saya tidak akan berdiri di panggung ini sebagai penyanyi. Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Lee Soo Man," ujar Han Geng dalam pidato singkatnya.

Han Geng yang merupakan mantan personel Super Junior mengungkapkan pemikirannya mengenai kasus Kris dan Luhan `EXO`.

Seperti diketahui, Han Geng debut bersama Super Junior 2005 dan menjadi satu-satunya personel yang berasal dari Tiongkok. Sayangnya, selama berada di bawah naungan SM Entertainment, Han Geng merasa kariernya dibatasi.

Akhirnya, pada 2009, Han Geng memutuskan kontrak dengan SM Entertainment. Semua kegiatannya dengan Super Junior pun dihentikan secara total.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.