Sukses

Film Suicide Squad Lebih Kocak di Trailer Ketiga

Trailer ketiga film Suicide Squad banyak menghadirkan suasana yang kocak.

Liputan6.com, Los Angeles - Meski belum mendekati penayangannya pada Agustus mendatang, film anti-hero Suicide Squad sudah memiliki trailer ketiga. Video yang sudah beredar di dunia maya tersebut merupakan penambahan adegan dari dua trailer sebelumnya yang terlihat lebih kocak.

Meskipun begitu, adegan pembuka trailer Suicide Squad ditampilkan secara serius. Kita bisa melihat bagaimana para penjahat super dikeluarkan dari penjara, diikat, lalu dikumpulkan di satu tempat. Mereka kemudian melepas kostum narapidana masing-masing dan diberi pengarahan untuk menjalankan misi utama.

 

Adegan komedi banyak melibatkan Margot Robbie sebagai Harley Quinn dan Will Smith sebagai Deadshot. Tak hanya itu, trailer ini juga mengekspos kekuatan dan kemampuan masing-masing anggota Suicide Squad.

Ditambah lagi, penampilan Joker dan Batman di trailer ini lebih banyak ketimbang dua video sebelumnya. Tampak juga momen ketika Batman terjun ke dalam laut serta Batmobile yang melintas di jalanan.

Batmobile dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. (Ace Showbiz)

Banyaknya gaya bicara yang dibuat jenaka dari setiap pemain, serta watak beberapa karakter yang konyol, membuat film ini berbeda dari Batman v Superman: Dawn of Justice. Bisa jadi, Suicide Squad bakal menjadi film superhero DC Comics pertama yang terlihat segar.

Suicide Squad mengetengahkan cerita kumpulan penjahat super atau supervillain yang tengah dipenjara. Rombongan narapidana ini tiba-tiba diberi pengampunan oleh pemerintah dengan syarat harus melakukan misi berbahaya yang setara dengan bunuh diri.

Lagi-lagi Jared Leto hilang di antara foto rombongan pemain film Suicide Squad yang sudah berkostum.

Sucide Squad disutradarai oleh David Ayer dan Charles Roven bersama Richard Suckle sebagai produser. Suicide Squad yang merupakan film adaptasi komik terbitan DC yang berjenis antihero ini, siap meluncur ke bioskop Amerika Serikat pada 5 Agustus mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.