Sukses

Keren, Trailer Resmi Suicide Squad Diiringi Bohemian Rhapsody

Film Suicide Squad baru saja memiliki trailer perdana nan seru yang diiringi oleh lagu Bohemian Rhapsody milik Queen.

Liputan6.com, Los Angeles - Trailer penuh pertama film Suicide Squad pada akhirnya tiba di dunia maya. Diiringi dengan lagu ikonik Bohemian Rhapody dari band rock klasik Queen, trailer sepanjang dua setengah menit ini bisa membuat bulu kuduk berdiri.

Proses editing trailer ini terlihat matang dan penuh perhitungan. Potongan film dipasangkan sehingga benar-benar pas dengan setiap hentakan drum, riff gitar dan lengkingan vokal Freddy Mercury.

Seperti terlihat dari akun Warner Bros yang mengunggah video ini, Selasa (19/1/2016), trailer dibuka dengan suasana penjara yang suram, berikut lirik awal Bohemian Rhapsody yang bernuansa magis. Is this the real life, is this just fantasy?

Berbagai cuplikan adegan baru pun dimunculkan untuk pertama kalinya. Beberapa di antaranya adalah akting Jared Leto sebagai Joker, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Akinnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, dan Adam Beach sebagai Slipknot.

Penampilan beberapa bintang utama lain seperti Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Will Smith sebagai Deadshot, Jay Hernandez sebagai El Diablo, Margot Robbie sebagai Harley Quinn dan Karen Fukuhara sebagai Katana pun turut ditampilkan.

Film Suicide Squad. (Empire / Ace Showbiz)

Para penggemar kemudian bereaksi. Menurut mereka, trailer Suicide Squad ini lebih baik ketimbang Batman v Superman: Dawn of Justice yang tiba di dunia maya pada awal Desember 2015 lalu. Dalam hal akting dan suasana di trailer-nya, film ini memang tampak lebih seru untuk ditonton. Tagar #SuicideSquad juga melesat sebagai trending topic teratas Twitter. 

Meski begitu, kita masih harus menunggu kedua filmnya benar-benar tayang untuk bisa memastikan mana yang lebih baik. Memang, Suicide Squad dibuat dengan lebih serius dan segar meskipun bertema gelap.

Lagi-lagi Jared Leto hilang di antara foto rombongan pemain film Suicide Squad yang sudah berkostum.

Suicide Squad mengetengahkan kumpulan penjahat super atau supervillain yang tengah dipenjara. Rombongan narapidana ini tiba-tiba diberi pengampunan oleh pemerintah dengan syarat harus melakukan misi berbahaya yang setara dengan bunuh diri.

Disutradarai oleh David Ayer dan Charles Roven  bersama Richard Suckle sebagai produser, Suicide Squad yang merupakan film adaptasi komik terbitan DC yang berjenis antihero ini siap meluncur ke bioskop Amerika Serikat pada 5 Agustus mendatang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.