Sukses

Cerita Dua Film Avengers: Infinity War Dibuat Terpisah

Dua film Avengers: Infinity War yang seolah bersambung, ternyata memiliki cerita yang dibuat terpisah.

Liputan6.com, Los Angeles - Klimaks aksi para superhero Marvel Cinematic Universe akan dimunculkan dalam Avengers: Infinity War Part 1 dan Part 2. Belakangan, sebuah kabar dari sutradara menyebutkan bahwa keduanya dibuat terpisah, sehingga akan berbeda dengan bagian akhir Hunger Games, Harry Potter, dan sebagainya.

Seperti disampaikan laman io9, Selasa (12/4/2016), sutradara Anthony dan Joe Russo menyampaikan langsung wacana perbedaan bagian pertama dan kedua Avengers: Infinity War. Keduanya juga tak hanya menggarap dua film Avengers, tapi juga dua film Captain America.

 

Malahan, mereka menyebut bahwa jumlah karakter yang ada dalam Infinity War 1 dan 2 akan lebih banyak ketimbang Captain America: Civil War. Masing-masing film akan tayang Mei 2018 dan Mei 2019. Meskipun ceritanya terpisah, mereka tetap mengambil gambarnya secara back-to-back (proses produksi dilakukan bersamaan).

"Film-filmnya akan sangat berbeda dari yang lainnya. Ini bukan skenario bagian satu dan bagian dua, tentu. Keduanya hanya dua ekspresi yang berbeda. Saya pikir itu menciptakan kesalahpahaman ketika kami mengambil gambar keduanya pada waktu yang bersamaan," ucap Anthony Russo.

Sutradara Captain America: Civil War, Russo Brothers.

Penulis naskah Christopher Markus dan Stephen McFeely mengonfirmasi kabar tersebut tanpa menguraikannya. "Saya akan setuju (dua film tersebut punya cerita berbeda), dan itu sangatlah penting bagi kami semua," ucap McFeely.

Namun begitu, Russo bersaudara menyatakan bahwa Infinity War akan melanjutkan cerita film-film yang telah mereka kerjakan sejak Captain America: The Winter Soldier. "Bagi kami ada saluran yang dilalui dari Winter Soldier, melalui Civil War, tepat ke Infinity War. Di pikiran kami, penyampaian kisahnya bergerak demikian," terang Anthony Russo.

Karakter utama dalam Avengers: Age of Ultron. (Marvel Studios)

Mengenai jumlah karakternya, Joe Russo menambahkan, "Ada sebuah cerita menyeluruh yang akan disampaikan melalui seluruh empat film. Saya pikir memiliki jumlah karakter yang kita punya di Civil War tentu membuat kami siap untuk menghadapi kemungkinan tiga kali lipat jumlah karakter dalam Infinity War."

Avengers: Infinity War Part 1 akan tiba sesudah Black Panther dan sebelum Ant-Man and the Wasp yang sama-sama tayang 2018. Sementara untuk Part 2 akan tiba setelah Captain Marvel dan sebelum Inhumans yang sama-sama tayang pada 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.