Sukses

Film Pertama Belum Tayang, The Jungle Book 2 Segera Dibuat

Film Jungle Book 1 belum tayang, The Jungle Book 2 sedang dalam tahap perbincangan untuk diproduksi,

Liputan6.com, Los Angeles - Tampaknya Disney memiliki keyakinan yang begitu tinggi atas kesuksesan The Jungle Book. Karena tim produksi sudah membeberkan rencana untuk membuat The Jungle Book 2. Film The Jungle Book bagian pertama sendiri baru akan tayang di bioskop Amerika pada tanggal 15 April 2016, tapi rencana pembuatan sekuel telah diperbincangkan oleh tim produksi.

Film The Jungle Book merilis trailer baru. Kali ini kisah baru tentang Mowgli terpapar dengan jelas.

Dikutip Ace Showbiz Selasa, (12/4/2016) sang sutradara, Jon Favreau sedang dalam tahap negosiasi untuk kembali menjadi sutradara dalam seguel The Jungle Book. Sementara Justin Marks juga diharapkan bisa bergabung kembali sebagai penulis naskah. Dan terakhir, Brigham Taylor, juga telah direncanakan untuk tetap bertindak sebagai produser.

The Jungle Book sendiri diambil dari sebuah cerita klasik Mowgli, seorang anak lelaki yang dibesarkan oleh keluarga serigala, di tengah hutan rimba.

Tapi Mowgli merasa dirinya tak lagi bisa diterima dengan baik di dalam hutan, setelah seekor harimau bernama Shere Khan menyimpan dendam terhadap manusia. Dan ia bertekad untuk menyingkirkan siapa pun yang dianggapnya sebagai sebuah ancaman.

Film The Jungle Book. (Disney)

Film live-action ini telah meraih rating yang sempurna di Rotten Tomatoes. Film ini juga telah diluncurkan di beberapa negara Asia dan Amerika Latin. Hebatnya, film ini mendapat sambutan luar biasa di negara-negara tersebut.

Sementara itu, ada versi lain dari film Jungle Book yang dibuat oleh Andy Serkis sebagai sutradara. Serta Jungle Book: Origins yang diproduksi oleh Warner Bros juga rencananya akan ditayangkan dua tahun mendatang, pada 19 Oktober 2018. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.