Sukses

Jeje Govinda Ungkap Kata Sayang kepada Syahnaz Sadiqah

Jeje Govinda mengakui ungkapan sayangnya kepada Syahnaz Sadiqah spontan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dari Juan Christian, Syahnaz Sadiqah dikabarkan menjalin hubungan dengan Jeje, drumer band Govinda. Kabar tersebut sepertinya bukan isapan jempol.

Hal itu terbukti saat keduanya bertemu di acara musik Dahsyat. Di acara tersebut, Jeje mengungkapkan kata sayang kepada adik Raffi Ahamd tersebut.

Syanaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Ketika dikonfirmasi soal ucapan sayang tersebut, Jeje menjawabnya dengan malu-malu. "Tadi ya kelepasan saja. Keceplosan," ujar Jeje, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/4/2016).

Meski Jeje sudah menyatakan sayang kepada Syahnaz, mereka membantah sudah menjalin hubungan asmara. "Kami belum jadian. Kami masih dekat seperti ini. Kami sejauh ini masih berteman," ujar Syahnaz.

"Iya, belum jadian kok," timpal Jeje.

Syahnaz Sadiqah [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Menurut Syahnaz, butuh waktu bagi dirinya untuk kembali berpacaran. Meski mengakui nyaman dengan Jeje, Syahnaz ingin mengenal lebih jauh sosok cowok bertubuh tinggi tersebut.

"Semuanya kan butuh proses. Enggak segampang itu, jadi jalanin aja," kata Syahnaz Sadiqah. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.