Sukses

Begini Kemesraan Jessica Mila dan Kevin Julio di Jomblo Ngenes

Jessica Mila dan Kevin Julio tak merasakan kendala berarti saat harus berperan sebagai pasangan kekasih di film terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Mila dan Kevin Julio tak merasakan kendala berarti saat harus berperan sebagai pasangan kekasih di film terbarunya yang berjudul Jomblo Ngenes.

Keduanya pun seperti menemukan chemistry layaknya tengah kasmaran saat menjalani pengambilan gambar film garapan Multivision Plus (MVP Pictures) di Bali, akhir pekan lalu.

Kevin Julio dan Jessica Mila [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Aku dan Kevin memang sudah enggak lagi proses pendekatan untuk karakter ini. Tapi kami berdua lebih bersifat mendalami atau mematangi karakter," ujar Jessica Mila kepada wartawan di Jakarta, Selasa (12/4/2016).

Bagi Jessica Mila, mendalami karakter sebagai pacar Kevin Julio mutlak dilakukan demi mendapatkan porsi cerita yang diinginkan sang sutradara, Sridhar Jetty.

"Aku coba riset untuk mendalami seperti apa sosok perempuan misterius yang bagus, tidak lebay, tapi bikin orang penasaran," kata Jessica Mila menerangkan karakternya sebagai Astika, seorang perempuan misterius yang mampu menaklukan hati Kevin Julio.

Kevin Julio dan Jessica Mila saat syuting film Jomblo Ngenes. [Foto: Dokumen Multi Vision Pictures]

Jomblo Ngenes merupakan film drama percintaan berbalut komedi. Selain Kevin Julio dan Jessica Mila yang didapuk sebagai pemeran utama, film ini juga bintang Fendy Chow, Gofar Hilman, Adjis Doa Ibu, Vikri Rasta dll. Film tersebut dijadwalkan tayang pertengahan 2016 mendatang. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini