Sukses

Main Film Tak Dibayar, Marshanda Lakukan Adegan Ranjang

Main film 3 Pilihan Hidup, Marshanda mengaku tak dibayar dan berani melakukan adegan ranjang.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda terlibat dalam film berjudul 3 Pilihan Hidup, sebuah film yang berkisah tentang para pecandu narkoba. Kisahnya tentang sang tokoh yang mulai terjerumus hingga meninggal karena overdosis (OD).

Marshanda berperan sebagai Rensi, seorang pecandu putaw yang tak memiliki tujuan hidup. "Pokoknya karakternya tuh urakan, nakal, pecandu banget," ucap Marshanda saat syuting perdana di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2016).

 

Dalam film yang berdurasi 100 menit ini, Marshanda melakukan adegan ranjang dengan seorang lelaki yang merupakan selingkuhannya. Film ini rencananya akan tayang setiap tahunnya saat hari anti narkoba sedunia.

"Adegan yang tadi, aku lagi selingkuh. Punya cowok malah selingkuh sama sahabatnya dia. Adegan badung (nakal). Kita bertiga selalu ngumpul, buat makai (memakai narkoba)," kata Marshanda.

Kini Marshanda siap akting kembali lewat film 3 Pilihan Hidup.

Marshanda yang kini tengah dekat dengan pesinetron Egi John, mengatakan sang kekasih tak mempermasalahkan dia memainkan adegan tersebut. Sebelum melakoni adegan itu, Caca (sapaan akrabnya) sudah terlebih dahulu konsultasi dengan Egi John.

"Dia support kok. Yang penting aku happy dan enjoy. Waktu itu aku cerita di telepon mau syuting. Dia ngerti karena suka sharing hal-hal positif. Aku membara gitu, dia senang banget. Hahaha. Support banget dia untuk syuting ini," ujar Marshanda.

sumber foto: Instagram Marshanda

Marshanda juga mengaku dirinya tak mendapatkan bayaran saat berperan dalam film 3 Pilihan Hidup ini. Kok bisa?

"Ini film sosial, semua pemain enggak ada yang dibayar. Pas aku ditawarin main film ini, aku langsung semangat. Apalagi film ini juga tantangannya berat," terang Marshanda.

Selain Marshanda, film yang didukung oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Bareskrim Mabes Polri ini juga akan menampilkan akting komedian Tessy. Pria bernama lengkap Kabul Basuki itu akan berperan sebagai dirinya sendiri, pengguna narkoba yang ditangkap dan direhabilitasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini