Sukses

Punya Teman Hobi Olahraga, Dian Sastrowardoyo Makin Sehat

Bergaul dengan teman-teman yang hobi berolahraga, juga menjadi rahasia Dian Sastrowardoyo untuk tetap sehat dan selalu fresh.

Liputan6.com, Jakarta - Dian Sastrowardoyo atau yang biasa dipanggil Dian Sastro tak cuma menjalankan pola hidup sehat untuk bisa mempertahankan kebugaran dan keseksian tubuh. Bergaul dengan teman-teman yang hobi berolahraga, juga menjadi rahasia ibu dua anak ini untuk tetap sehat dan selalu fresh.

Bintang film Ada Apa dengan Cinta?  ini diketahui memiliki komunitas bernama #pertemanansehat. Di social media, ia kerap mengunggah tagar tersebut sebagai tanda tengah melakukan aktivitas bersama teman-temannya yang berhubungan dengan olah tubuh.

Pemain AADC 2, Dian Sastrowardoyo di acara Chit-Chat Seru di Liputan6.com, Jakarta, Senin (11/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Tadinya itu cuma grup yang janjian (olahraga) ramai-ramai. Kalau ada di grup kita lagi olahraga, pasti dia nge-share dan kita ikutan gabung," ucap Dian Sastrowardoyo saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/4/2016).

Dari sebatas perkumpulan biasa, #pertemanansehat berkembang menjadi jejaring komunitas. Lewat medium itu, Dian Sastrowardoyo semakin sering mengajak masyarakat, terutama netizen, untuk ikut berolahraga.

 Baca Juga

"Misalnya, 'oke gue hari ini MuayThai atau lagi yoga. Terus kita share di grup dan sosmed, yang tadinya enggak tahu kan jadi tahu kalau ada aktivitas olahraga sehat di momen itu," Dian Sastrowardoyo menjelaskan.

Akhirnya, Dian Sastrowardoyo pun menjadi akrab dengan olahraga. Komunitas #pertemanansehat yang dipeloporinya itu pun mendukung aktivitasnya dalam mengolah tubuh setiap saat.

Pemain AADC 2, Dian Sastrowardoyo di acara Chit-Chat Seru di Liputan6.com, Jakarta, Senin (11/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Jadi enggak ada kata enggak bisa olahraga karena sibuk atau apa. Dari situ, kita bisa kasih tahu kalau olahraga itu sangat fleksibel dan bisa dilakukan kapanpun," Dian Sastrowardoyo mengakhiri. (Adinda Rachmani/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini