Sukses

Begini Tampilan Wajah Vicky Shu Kalau Jadi Cowok

Vicky Shu mengunggah sebuah video dirinya yang berkumis dan berjenggot.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Shu merupakan salah satu artis Tanah Air yang sering menampilkan wajah dan penampilan cantiknya di Instagram. Jarang sekali Vicky menunjukkan pose atau tingkah-tingkah aneh di akun social media tersebut.

 [Foto: Instagram Vicky Shu]

Namun, pada Rabu (13/4/2016), penyanyi dan desainer ini, memperlihatkan sebuah video yang tak biasa. "Hahaha ganteng ga sayaaa? Snapchat : vicky-shu," tulis Vicky melalui Instagram, sambil mempromosikan ID akun Snapchat-nya.

Dalam video berdurasi beberapa detik tersebut, Vicky tampak berpose di depan kamera dengan wajah yang berkumis dan berjenggot. Rambut yang tak digerai, semakin menampilkan sisi wajahnya yang terlihat tampan.

Tak hanya itu, ia juga mengenakan jaket berwarna hitam, hingga membuatnya tampak lebih maskulin dan seolah menghilangkan sisi cantiknya, meski ia menggunakan alis juga bulu mata yang lentik.

Vicky Shu mengakui dirinya merasa berat saat menolak tawaran bernyanyi demi film baru. Seperti apa ceritanya?

Dalam video tersebut, Vicky mengatakan, "Hey Ladies, kalo gue jadi cowok kayanya banyak ceweknya deh," ujar Vicky, bagaikan memuji ketampanannya sendiri.

Melihat unggahan ini, para netizen pun ramai-ramai memuji kegantengan wajah Vicky, "Ganteng bgt @vickyzhu_ hahha, ganteng aja jd cowo," kata @ownjenny. "Sama jesse 11 12 lah gantengnya 😂😂😂😂😂😂," tambah @defmichael.  (Ufa/fei)

 

Hahaha ganteng ga sayaaa? Snapchat : vicky-shu

A video posted by Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.