Sukses

Iseng-iseng Berhadiah Antarkan Julia Perez Jadi Bintang Terkenal

Julia Perez percaya, tidak ada hal yang tak mungkin terjadi di dunia ini asalkan tetap berusaha dan berdoa.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan Julia Perez. Salah satu selebritas Tanah Air yang populer karena keseksiannya itu memang selalu bisa menarik perhatian publik.

 sumber foto: Instagram Julia Perez (Rio Photography)

Sosok Julia Perez kini tidak hanya dikenal sebagai aktris tapi juga penyanyi. Menariknya, karier Jupe--sapaan Julia Perez-- di dunia hiburan dimulai dari keisengannya mengantar sang adik casting.

 

Siapa sangka, justru Julia Perez yang terpilih untuk bermain di sebuah reality show tahun 2007 silam. Padahal saat itu dirinya baru saja kembali dari Perancis setelah beberapa tahun menetap di sana bersama suami pertamanya, Damien Perez.

Setelah itu, sejumlah tawaran dari dunia hiburan pun berdatangan kepadanya. Hingga setahun kemudian, Julia Perez tertantang untuk terjun ke dunia tarik suara.

 Artis Julia Perez alias Jupe menunjukkan kepala pelontosnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (4/4). Hal ini dilakukan Jupe demi untuk memberi dukungan bagi perempuan pengidap kanker (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Musik dangdut menjadi pilihannya untuk mengawali karier sebagai penyanyi. Berbekal rasa percaya diri, Julia Perez pun berani mengikuti sebuah kontes menyanyi dangdut.

"2007 Awal berawal iseng.. Ngaterin adik casting yg akhirnya gw malah yg di pilih acara reality show dan ikut kontes nyanyi dangdut yg gw ngak pernah paham bagaimana cara bernyanyi yg baik.." cerita Julia Perez di Instagram, Rabu (13/4/2016).

Namun ternyata usaha dan kerja keras Jupe berhasil. Hingga saat ini, Julia Perez sudah menelurkan satu mini album bertajuk Kamasutra dan beberapa single dan yang paling terbaru yakni Nggak Jaman.

 Lagu Baru Julia Perez Ditujukan Untuk Gaton Castano? [foto: instagram/juliaperrezz]

Di balik penampilannya yang seksi, Julia Perez adalah sosok wanita penyayang keluarga. Ia sadar, kesuksesan yang diraihnya saat ini tidak lepas dari doa orangtuanya terutama sang ibu, Sri Wulansih.

"Restu orang tua itu yg selametin kita dunia akherat.. Itu semua terbukti dalam sejarah sang julia perez... Alias yuli rahmawati. Gw cinta bangat sama emak gw.. Sri wulansih.. Dengan segala kelebihan dan kekurangan nya.. Krn doa dia ane bisa jadi sukses sekarang.. Cinta dia yaa cuma cinta dia..." ungkapnya.

Pelantun Belah Duren itu percaya, tidak ada hal yang tak mungkin terjadi di dunia ini asalkan tetap berusaha dan berdoa.

 

Awal karir sebagai penyanyi dangdut 2008 .. Pede bangat 😹 ngaku2 penyanyi. tapi pada intinya.. Kalo bukan kita yg bangga akan diri kita siapa lagi yg percaya akan diri kita .. Jgn biarkan dirimu membully dirimu.. (Edisisombong)Jujur sepulang dari perancis ngak tau yg akan terjadi di hidup ini memulai lagi dengan kegiatan baru di indonesia.. 2007 Awal berawal iseng.. Ngaterin adik casting yg akhirnya gw malah yg di pilih acara reality show dan ikut kontes nyanyi dangdut yg gw ngak pernah paham bagaimana cara bernyanyi yg baik.. Dan akhirnya belajar nyanyi dong..semua halangan pasti ada kalo kita ngak coba kita ngak akan pernah tau..apa yg akan univers berikan untuk kita..percaya bahwa ketika kita profesional , tekun dalam pekerjaan, on time, jgn lupa berdoa dan sayang sama keluarga.. Inget sayang sama keluarga.. Restu orang tua itu yg selametin kita dunia akherat.. Itu semua terbukti dalam sejarah sang julia perez... Alias yuli rahmawati. Gw cinta bangat sama emak gw.. Sri wulansih.. Dengan segala kelebihan dan kekurangan nya.. Krn doa dia ane bisa jadi sukses sekarang.. Cinta dia yaa cuma cinta dia...gw akuin gw bukan anak yg sempurna.. Untuk di bilang tauladan.. Wow jauh bangat u can see my image.. Sexoyyy.. Dan sangar katanya..😜 tapi emang tak kenal maka tak sayang.. Dunia ini terlalu keras untuk menjadi wanita yg di inginkan.. Gw emang beda.. Ngak suka di atur.. Tapi suka yg ada aturan.. Gw tipe cewe yg susah lo prediksi.. Jgn kan lo .. Kadang aja gw bingung sama diri gw sendiri..yuli lo maunya apa sih..? Itu gw sering ngomong di kaca!! Gw liatin tuh kaca.. Dalem2 di mata gw.. Dan gw temuin jawaban nya.. Gw cuma pengen di cintai.. Dan mencintai. Ini kayanya tujuan hidup kita.. Di cintai dan mencintai.. ✌🏼️ ngak bisa bertepuk sbelah tanggan. Yahh tujuan hidup itu cinta.. Terhadap apapun.. Yg kau ingginkan.. Jgn pernah jelekin karyamu sendiri apapun itu 🙏 2008 #belahduren #singer

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini