Sukses

Julia Perez Yakin Mampu Hidup Tanpa Gaston Castano

Julia Perez ingin hidup bahagia dan secepatnya lepas dari bayang-bayang Gaston Castano.

Liputan6.com, Jakarta - Tekad Julia Perez untuk bercerai sudah bulat. Ia tidak ingin lagi hidup dengan bayang-bayang Gaston. Jupe--sapaan Julia Perez-- merasa dirinya berhak bahagia.

Julia Perez menegaskan bahwa dirinya adalah wanita yang kuat. Ia percaya mampu berdiri sendiri meski tanpa Gaston Castano. Seperti yang tergambar dari postingannya di Instagram, Kamis (7/4/2016).

 Julia Perez ingin secepatnya lepas dari bayang-bayang Gaston Castano.[foto: instagram/juliaperrezz]

"Aku kuat karena aku tahu kelemahanku.
Aku cantik karena aku sadar kecacatanku.
Aku kenal takut karena aku belajar mengenali, ilusi dari kenyataan.
Aku bisa adil karena aku belajar dari kesalahanku.
Aku penyayang karena aku pernah merasa benci.
DAN aku bisa tertawa karena aku tahu rasanya sedih," tulisnya di keterangan foto.

 

Selama hampir tiga tahun belakangan ini publik dibohongi dengan cerita pertunangan rekayasa Julia Perez dan Gaston Castano. Tanpa sepengetahuan banyak orang, Jupe dan Gaston rupanya telah menikah pada 26 September 2013 silam di Australia.

Malangnya, baru empat bulan menikah, Gaston meninggalkan Jupe tanpa alasan. Sejak saat itu keduanya diketahui berpisah namun dengan status sebagai sepasang kekasih, bukan suami istri.

 Julia Perez ingin secepatnya lepas dari bayang-bayang Gaston Castano.[foto: instagram/juliaperrezz]

Merasa dicampakkan, Julia Perez pun diam-diam melayangkan gugatan cerai terhadap Gaston Castano. Ia mendaftarkan gugatannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 10 Maret 2016 lalu.

Pelantun lagu Aku Rapopo itu baru saja didiagnosa kanker serviks alias kanker mulut rahim oleh dokter. Kini, Jupe harus menghadapi rumah tangganya yang di ujung tanduk.

Namun, dua kali sidang perceraian digelar, Gaston Castano tidak terlihat batang hidungnya. Pesepakbola asal Argentina itu justru tampak asyik liburan ke luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini