Sukses

Gaston Mangkir Sidang Lagi, Julia Perez Makin Sewot

Julia Perez kecewa, di tengah menjalani proses sidang cerai, Gaston Castano malah asyik pesta dan liburan.

Liputan6.com, Jakarta Raut kesal tak bisa disembunyikan dari wajah Julia Perez alias Jupe. Gugatan cerainya masih diacuhkan Gaston Castano. Pesepak bola asal Argentina itu mangkir lagi dari sidang mediasi kedua.

Alhasil, hakim memberikan satu kali lagi kesempatan kepada Gaston untuk hadir dalam sidang mediasi ketiga pekan depan.

Foto Julia Perez Menyambangi PN Jakarta Selatan (Adrian Putra/bintang.com)

"Sesuai hukum acara, panggilan maksimal tiga kali. Panggilan pertama enggak hadir, kedua panggilannya sidang hari ini. Majelis menundanya satu pekan, kalau enggak hadir akan dilanjutkan agenda berikutnya pembuktian," kata pengacara Julia Perez, Minola Sebayang, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016).

Jupe yang terlihat sewot menyebut Gaston sebagai orang yang tak menghargai persidangan. Padahal, selain panggilan dari pengadilan, pemain film Gending Sriwijaya itu telah menghubunginya melalui media sosial.

"Saya sudah taruh di medsos dia yang aktif. Buktinya dia bisa posting foto. Justru dia liburan ke luar negeri saat sidang perdana enggak datang. Dia malah pesta-pesta. Artinya dia enggak menghargai persidangan," kata Jupe sewot.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dengan sikap tak acuh Gaston, pelantun "Belah Duren" itu mengaku sudah tak ada hasrat melanjutkan rumah tangga dengan pria asal Argentina tersebut.

"Buat apa saya lanjutkan? Saya rasa dari medsos dan di media, harusnya dia paham dong," tegas Jupe.

Julia Perez melayangkan gugatan kepada Gaston Castano pada 10 Maret 2016. Berkas cerai keduanya terdaftar dengan nomor perkara 141/Pdt.G/2016/PN Jak.Selatan. Jupe dan Gaston menikah pada 26 September 2015 di Australia. Baru dua bulan menikah, Jupe mengaku ditinggal Gaston Castano. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.