Sukses

Kocaknya Neel Sethi Saat Audisi Mowgli di The Jungle Book

Audisi yang dijalani Neel Sethi untuk mendapatkan peran Mowgli, ternyata berjalan dengan kocak.

Liputan6.com, Jakarta The Jungle Book, film terbaru yang dirilis Disney, berhasil meraih kesuksesan secara finansial sekaligus penilaian positif dari kritikus. Salah satu yang mendapat pujian selangit adalah performa Neel Sethi, bintang utama dalam film besutan Jon Favreau ini.

Dilansir dari ABC News, Rabu (13/4/2016), audisi yang dijalani bocah asal India yang kini berusia 12 tahun tersebut, berjalan dengan kocak. Terlebih, proses audisi tersebut ternyata tak ada hubungannya dengan hutan maupun dunia binatang.

Film The Jungle Book. (Disney)

"Mereka cuma ingin aku mengucapkan beberapa dialog, dan aku harus pura-pura main tenis," ujarnya, dalam sebuah wawancara dengan acara televisi Good Morning America. Ia lantas menjawab tantangan dari ini dengan cara yang lucu dan penuh percaya diri.

"Aku menunjukkan gerakan karate, lalu aku berkata, 'Aku tidak butuh stuntman'. Lalu mereka semua tertawa," kata Neel Sethi.

Ia juga bercerita bahwa binatang dan seluruh latar belakang dan pemandangan dalam film The Jungle Book, adalah hasil dari CGI atau Computer-Generated Imagery. "Tak ada harimau, tak ada binatang, tak ada apa-apa," katanya.

The Jungle Book adalah film debut Neel sebagai aktor. Beban dalam peran debutnya ini tak bisa dikatakan ringan. Ia adalah satu-satunya karakter manusia dengan dialog, dalam film yang merupakan adaptasi dari buku yang ditulis Rudyard Kipling ini.

The Jungle Book

Setelah menuntaskan The Jungle Book, Neel menyebut ia tak sabar ingin kembali berakting. "Aku ingin berakting lebih banyak lagi. Saat ini ada beberapa hal yang sedang kukerjakan," kata Neel Sethi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini