Sukses

Belum Resmi Cerai dari Gaston, Jupe Harus Pisah dengan Anak?

Julia Perez ceritakan pengalaman sedih berpisah dengan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez pernah mengalami perpisahan dengan orang-orang yang ia cintai. Kini, pedangdut yang akrab disapa Jupe ini, kembali harus menghadapi perpisahan, namun bukan dengan orang terdekatnya, melainkan dengan hewan peliharaannya.

Melalui sebuah video yang diunggah Jupe di akun Instagramnya, ia mengungkapkan rasa sedih karena harus melepas anjing peliharaannya yang bernama Xena. Sang hewan sudah ia anggap sebagai anaknya sendiri, karena sudah dipelihara Jupe selama delapan tahun lamanya.

[Foto: Instagram Julia Perez]

"ngak tau mau nulis apa tapi sulit sebagian orang mengerti bahwa xena uda 8 thn sama aku.. Jadi ikatan kami sangat kuat.. Kalian mungkin bisa ketawain aku.. Kalo aku bilang xena.. Dia anaku 😍 im happy for that," tulis Jupe pada (13/4/2016).

Dalam video tersebut terlihat Jupe yang berkepala plontos, mengenakan piyama merah muda, dengan sedih melepas anjing jenis rottwiller-nya yang hendak dibawa tim Kopassus. Kemungkinan anjingnya ini akan mendapat pelatihan secara khusus sebagai anjing pelacak.

"Xena sekarang sementara di cijantung dulu bersama 59 teman2 dari rusia dan negara lain. Mami mau kamu bahagia sayang..," Jupe menambahkan dalam tautannya.

Menghadapi kenyataan bahwa ia harus berpisah dengan anjing kesayangannya, Jupe pun berjanji akan membawanya pulang ketika peliharaannya itu sudah mendapat pangkat.

"Xena mami janji akan bawa kamu pulang lagi setelah kamu dapat pangkat yaa 😍 i love you xena semangat ya #xenathewarriorprincess #kopassus #gooddog #happyness #rottwiller." tutup Jupe, mengakhiri tautannya.

 Artis Julia Perez alias Jupe menunjukkan kepala pelontosnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (4/4). Hal ini dilakukan Jupe demi untuk memberi dukungan bagi perempuan pengidap kanker (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Melihat perpisahan Jupe dengan peliharaan yang sudah dianggap anak ini, netizen pun turut memberi semangat untuknya, "Kak jupe Yang sabar.. Dan harus ttp sangat ya kak. Aku sayang kak jupe. Jangan patah semangat kak," tulis @pillda_maya69.

"Xena akan baik2 aja. Tp dia tetap bs merasakan setiap kondisi dan keadaanmu Jupe. Semangat ya... Luv n pray for you @juliaperrezz," tutur @iisagnes.

"Kak @juliaperrezz Kakak wanita Hebat, smua wanita terinspirasi sama kak Jupe,, termasuk saya. Wanita kuat wanita tegar dan ternyata dibalik smua itu ada Sosok Anjing yg Luarbiasa Dedikasinya... Suatu hal yg Istimewa (y)," tambah @lilygroomingsemarang. (Ufa)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.