Sukses

Libur Panjang, Promotor Madagascar Live! Yakin Penonton Membludak

Kapasitas pertunjukan Madagascar Live! ini sendiri, hingga 7.500 penonton per hari.

Liputan6.com, Jakarta Madagascar, film yang pertama kali digarap oleh Eric Darnell dan Tom McGrath pada tahun 2005 ini menembus box office dengan keuntungan bombastis. Dengan keberhasilan tersebut, mungkin bukan hal yang sulit bagi teater musikal yang diangkat dari film ini, "Madagascar Live!" untuk meraup penonton dalam jumlah besar pada pertunjukan di Jakarta 5-7 Mei 2016 nanti.

Apalagi, waktu pementasan "Madagascar Live!" bertepatan dengan long weekend, saat para orangtua sibuk menyiapkan liburan singkat untuk buah hati mereka. Liburan yang tak hanya menghibur, tetapi juga bermanfaat.

Madagascar Live! (Sorak Gemilang Entertainment)

"Lima Mei kan Kenaikan Isa Almasih, terus 6 Mei Isra Miraj, jadi saya rasa itu pas banget ya, long weekend," ujar Mervi Sumali, Marketing Director Sorak Gemilang Entertainment sebagai promotor acara ini, dalam konferensi pers "Madagascar Live!" di SCTV Tower, Senayan City,  Jakarta, Kamis (14/4/2016).

"Ya, kapasitas penonton kami adalah 2.000 hingga 2.500 per pertunjukan. Yakin sih, akan membeludak, karena long weekend juga," ujar Aldo Menayang, CEO 7Kings Entertainment yang juga bertndak sebagai promotor. Pertunjukan drama musikal ini akan digelar tiga kali sehari pada 5 dan 7 Mei 2016, serta dua kali pada 6 Mei 2016.

Madagascar Live! (Sorak Gemilang Entertainment)

 

Pihak promotor dan penyelenggara yakin bahwa penonton pertunjukan tersebut akan membeludak. Pasalnya, antusiasme publik sudah mulai terlihat.

Pertunjukan teater musikal "Madagascar Live!" yang dipromotori oleh Sorak Gemilang Entertainment dan 7Kings ini, akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong.  

"Madagascar Live!" menceritakan kisah perjalanan empat binatang penghuni kebun binatang Central Park di New York menuju Madagascar. Keempatnya adalah Alex si singa manja, si zebra cerewet Marty, Melman jerapah penakut, dan seekor kuda nil betina bernama Gloria. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini