Sukses

Senang Punya Anak, Blake Lively Hamil Lagi

Blake Lively, istri Ryan Reynolds tersebut dikabarkan tengah mengandung buah hati kedua mereka.

Liputan6.com, Los Angeles - Blake Lively dan Ryan Reynolds tampak sangat menikmati peran baru mereka sebagai orangtua. Setelah melahirkan anak pertamanya, James Reynolds pada Desember 2014 lalu, Blake kini dikabarkan tengah mengandung anak kedua, buah pernikahannya dengan sang suami.

Dilansir dari People, seorang sumber menyatakan bahwa Blake akan memperlihatkan perut buncitnya pertama kali pada Met Gala, 2 Mei 2016 nanti. "Blake benar-benar sangat senang dan begitu juga dengan Ryan," ujar sumber lainnya pada People.

sumber foto: Huffingtonpost

Beberapa waktu lalu, Blake terlihat berusaha menyembunyikan perut buncitnya pada publik. Dalam foto yang dipublikasikan oleh Splash News, ia tampak menutupi perutnya dengan sebuah kain saat tengah berada di tempat syuting film terbarunya, The Shallows.

Namun, Blake dan Ryan bersikap terbuka tentang keinginan mereka memiliki keluarga yang besar. "Aku hanya ingin menikmati momen ini," ujar bintang Gossip Girl tersebut pada People beberapa waktu setelah melahirkan anak perempuannya.

"Aku juga merasa bahwa anakku yang pertama akan menjadi kakak untuk anak kami selanjutnya," ujar Blake saat mengutarakan keinginanya untuk menambah anak. Ryan Reynolds juga diketahui sangat gembira telah menjadi seorang ayah.

Ryan Reynolds dan Blake Lively (ABCNews)

Baginya, memiliki anak perempuan adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. "Aku tidak pernah benar-benar mengakui ini, kepada diriku sendiri atau pun istriku, tapi aku benar-benar menginginkan seorang anak perempuan," ujarnya. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.